Archives for January 2014

Menyembuhkan Sariawan

Menyembuhkan Sariawan

Sariawan adalah sakit pada mulut, bibir, pipi, lidah dan tenggorokan. Selain rasa sakit, ditandai adanya bercak putih yang sakit bila disentuh. Sariawan bukan panas dalam. Setidaknya, itulah yang dilakukan Pennasia yang telah berpengalaman menyembuhkan sariawan dengan tuntas.

Disklaimer: kecepatan dan tingkat kesembuhan bisa berbeda untuk pasien yang berobat, sesuai dengan tingkat kesulitan, lama yang diderita, dan usia.

Penyebab sariawan adalah lemahnya permukaan kulit akibat sering makan makanan yang terlalu panas, terlalu dingin, terlalu pedas yang itu menyiksa permukaan kulit. Perlakuan seperti itu yang terus menerus menyebabkan kerusakan dan lemahnya daya tahan permukaan mulut dan tenggorokan.

Namun demikian, sariawan bukanlah panas dalam. Kami tidak pernah menyembuhkan sariawan dari lokasi perut. Tetapi pada daerah bibir dan mulutlah kami menuntaskan masalah dengan cepat.

Agus. Sidoarjo.
Bermula dari diskusi dengan istilah ‘panas dalam’ yang dideritanya, karena sering mengalami sariawan, sedangkan PENNASIA mengatakan bahwa kasus itu adalah kasus lokal bagian mulut.
Diskusi ini berakhir dengan pembuktian normalisasi bagian mulut, tanpa menyentuh bagian perut. Meski hanya sekali terapi, bapak ini mengaku kondisinya sudah membaik.

Jimmy. Surabaya.
Hampir tiap minggu menderita sariawan cukup banyak. Semula ragu apakah sariawan nya bisa sembuh, karena menjalani pengobatan sariawan sudah bertahun-tahun, tetapi tetap menderita dan berbagai macam obat serta jamu telah dicobanya. Sakit sariawan nya sembuh setelah kami terapi sebanyak empat kali.

Menyembuhkan Sakit Gigi

Menyembuhkan Sakit Gigi

Sakit gigi, gigi ngilu, gigi berlubang, gigi keropos, gusi berdarah pada awalnya adalah karena kesehatan gusi yang tidak baik. Penyumbatan pembuluh darah yang berada di dalam gusi mengakibatkan suplai makanan dan mineral yang diperlukan gigi tidak terpenuhi.

Gusi yang terlalu padat dan atau terlalu longgar mempengaruhi kesehatan gigi dalam jangka panjang.

Disklaimer: kecepatan dan tingkat kesembuhan bisa berbeda untuk pasien yang berobat, sesuai dengan tingkat kesulitan, lama yang diderita, dan usia.

PENYEMBUHAN SAKIT GIGI
Tatik. Surabaya.
Staf BKKBN ini sering sakit gigi. Saat mengantar putranya untuk perawatan asma dan mulai membaik, ibu ini bercerita tentang pengobatan sakit giginya.
Ketika ditanya ‘apakah ingin dirawat sekalian?’
Jawabnya ‘lho, PENNASIA bisa juga menyembuhkan sakit gigi? Saya sudah habis dua resep dokter tapi masih sakit’. Ibu ini heran ketika dirawat selama sepuluh menit rasa sakitnya sudah menghilang. Perawatan yang kedua dan ke tiga merupakan penyempunaan agar sakitnya tidak kambuh lagi.
Pengobatan sakit gigi bila tidak efektif lagi, sangat tepat bila disembuhkan oleh sistem Pennasia.

Rahmania. Surabaya.
Gusinya sering berdarah. Pagi hari saat harus gosok gigi, ibu ini sudah hafal bahwa nanti akan ada pendarahan di giginya. Hal ini sudah berjalan bertahun-tahun. Pengobatan dan gizi tidak diragukan lagi karena sering ke dokter spesialis. Namun tetap saja hal itu sering terjadi di pagi hari.
Dengan  tiga kali normalisasi, kasus ini sudah dapat disembuhkan. Kasusnya hanya kepadatan gusinya selama ini terlalu lemah dan density nya tidak merata. Juga ujung pembuluh darahnya mudah terluka. Normalisasinya dengan alat SIPUT yang mempunyai empat fungsi dan VASSI yang mempunyai empat fungsi juga. Perawatan dilakukan pada sepanjang gusi, dan arteri bagian mandibula dan leher.

PENYEMBUHAN RADANG KELENJAR LUDAH
Indratno. Surabaya.
Saat makan misalnya, si anak tahu-tahu meninggalkan meja menuju kamar kecil untuk meludah. Kejadian yang berlangsung berulang kali ini akan menurunkan selera makan yang lain. Atau saat pelajaran sekolah, kebiasaan ini akan menjadikan si anak ketinggalan pelajaran dan mengganggu proses balajar mengajar.

Siswa ini, dan mayoritas penderita kelenjar ludah, semula hanya mengeluhkan sakit amandel atau sakit yang lain. Saat proses normalisasi barulah terdeteksi adanya gangguan pada kelenjar ini. Sayangnya radang kelenjar ludah ini tidak banyak yang memahami dan hanya dianggap kebiasaan tidak baik bagi yang sering meludah.

Anak-anak yang menderita sakit ini tidak jarang harus menerima nasehat atau kemarahan orang tuanya, karena sering meludah tanpa mengenal tempat dan waktu. Jangan terburu-buru menyalahkan penderita karena sering meludah. Sebaiknya berilah nasehat secara baik-baik, atau carikan jalan keluar penyembuhannya.

PENYEMBUHAN RADANG PITA SUARA
Ny. Baroto. Jakarta.
Istri pejabat ini mengalami radang pita suara dan merasakan sakit bila berbicara. Suaranya nyaris tak terdengar. Bila dipaksakan, rasa sakit akan semakin terasa. Obat yang diminumnya kebetulan tidak cocok dan mengakibatkan alergi dan gatal-gatal. Normalisasi ibu ini hanya memerlukan tiga kali terapi. Suaranya sudah normal kembali dan tidak lagi merasa sakit ketika berbicara.

Menyembuhkan Vertigo

Menyembuhkan Sakit Vertigo

Pennasia menyembuhkan sakit vertigo, darah rendah, gegar otak, migrain dan sejenisnya dengan cepat dan efisien. Perlu 3-7 kali terapi penyembuhan.

Vertigo adalah gangguan keseimbangan, sehingga pasien merasakan lingkungan di sekitarnya terasa berputar. Bagi penderita ringan, hal ini sudah mengejutkan. Bagi penderita berat, saat kambuh sangatlah tersiksa dan tanpa sadar sampai menjerit karena demikian menakutkan.

Sumber gangguan sebenarnya ada pada saraf keseimbangan di dalam telinga kiri. Penyebab utama adalah kurangnya suplai oksigen, dan energi di lokasi tersebut.

Seseorang yang sering bekerja lembur, dan terforsir tanpa asupan makanan bergizi dalam bekerja, dapat kekurangan energi dan gizi pada otak dan saraf keseimbangannya. Sehingga munculah sakit vertigo.

Penyebab lain, adanya saraf terjepit di bagian leher. Rasa kaku pada bagian itu merupakan salah satu tanda ketidak-lancaran aliran darah dan oksigen. Maka hindarilah memijat pundak dan leher dengan sembarangan agar tidak menjadi parah.

Disklaimer: kecepatan dan tingkat kesembuhan bisa berbeda untuk pasien yang berobat, sesuai dengan tingkat kesulitan, lama yang diderita, dan usia.

Menyembuhkan sakit vertigo. Sesudah 5 tahun tetap tidak kambuh

Menyembuhkan Darah Tinggi

Menyembuhkan Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi termasuk sakit yang sulit disembuhkan. Hal ini karena variabelnya cukup banyak. Seperti faktor makanan, kondisi jantung, faktor emosi, dan situasi lingkungan penderita seperti kantor dan rumah tangga pun ikut berperan.

Penderita tekanan darah tinggi lebih cenderung untuk menjadi pemarah, kepala tegang, leher tegang, dan riskan terhadap bahaya penyakit stroke.
Meski sudah membaik dari darah tinggi, sangat kami sarankan untuk kontrol ke Pennasia, agar kondisi selalu terpantau, dan pembuluh darah tetap elastis dan tidak mudah pecah.

Disklaimer: kecepatan dan tingkat kesembuhan bisa berbeda untuk pasien yang berobat, sesuai dengan tingkat kesulitan, lama yang diderita, dan usia.

Suparto. Surabaya.

“Saya tadi habis marah-marah ke petugas kesehatan yang memeriksa tekanan darah saya”

“Lho, kenapa pak?” tanya saya.

“Habis, saya sudah bilang bahwa kalau untuk tidur, kepala saya pusing berat. Eee… dia maksa saya untuk tiduran waktu ditensi”

“Terus?”

“Ya saya nurut. Tetapi rasanya makin berat dan mau pingsan. Akhirnya saya bangun dan alat tensi saya lepas sendiri. Terus saya kesini” jelasnya.

Menyembuhkan sakit vertigo dan darah tinggi.

Selain ciri-ciri bahu dan leher terasa kaku, penderita ini mendapatkan reaksi langsung bila makan sate kambing.  Hingga hobinya di bidang ini harus ditinggalkan.

Dengan dua kali normalisasi, pensiunan BRI ini merasakan gangguan darah tingginya mulai berangsur berkurang. Yang lebih memuaskan, dengan perawawtan berkala, sate kambing kesukaannya dapat dinikmatinya kembali. Tentu saja porsi yang boleh dikonsumsinya sebatas porsi normal dan tidak berlebihan.

A. Widiastono. Surabaya.

Setelah beberapa kali terapi Penasia, beliau langsung ke Puskesmas terdekat dan memeriksakan tekanan darah. Hasilnya, tekanan darah yang biasanya 160/90 menjadi 130/80.

Tidak yakin dengan hasilnya, dia langsung ke laboratorium terdekat dan minta di cek ulang. Hasilnya sama! Barulah dia puas dengan kedua hasil tersebut.

Beberapa kali terapi berikutnya, dia juga cek tekanan darah ke tempat yang berbeda.

“Bagus pak sekarang. Tensi saya selalu bagus” komentarnya.

Tekanan darah tinggi hasil terapinya bervariasi, dan tidak selalu sama untuk tiap orang.

Menyembuhkan Radang Tenggorokan dan Batuk Kronis

Menyembuhkan Radang Tenggorokan

dan Batuk Kronis

Pennasia menyembuhkan batuk kronis dan radang tenggorokan dengan cepat dan alami. Penggunaan anti biotik secara berlebihan bisa menyakiti organ dalam dan melemahkan seluruh tubuh.

Disklaimer: kecepatan dan tingkat kesembuhan bisa berbeda untuk pasien yang berobat, sesuai dengan tingkat kesulitan, lama yang diderita, dan usia.

Kasus batuk kronis dan radang tenggorokan sangatlah banyak dan menimpa hampir semua orang. Demikian juga penyebabnya sasngat bervariasi.
Mulai minyak goreng, makanan dengan kualitas rendah, rokok, polutan dan lain-lain.

Sebagaimana diketahui, saluran makanan ke arah lambung, dan saluran udara ke paru-paru amatlah dekat. Klep yang mengatur ke dua arah tersebut bekerja dengan otomatis. Kalau anda makan sambil berbicara, bisa tersedak karena klepnya setengah terbuka.

Demikian juga makanan kualitas rendah, minyak, es dan yang lain, kalau serbuk, aroma, dan uapnya masuk ke tenggorokan bisa menyakiti area tersebut.

Sering yang dituduh menyakiti adalah virus atau bakteri. Mungkin itu benar kalau bisa sembuh dengan anti biotik. Tetapi kalau tidak sembuh dengan anti biotik, berarti itu karena penyebab lain yang telah kami sebutkan. Jangan lalu dibombardir dengan anti biotik dosis tinggi.

Suprapti. Surabaya.
Ibu ini, dan banyak penderita batuk kronis sudah bosan dengan pengobatan batuk nya selama ini. Mereka yang mempunyai tingkat pengetahuan menengah, mayoritas mengkhawatirkan efek samping obat-obatan yang terlalu banyak.
Pasien ada yang ketika ke PENNASIA sudah sakit selama 2 minggu, 1 tahun, 2 tahun, 12 tahun, bahkan ada yang batuknya ketika masih jaman perang dengan belanda. Ada pasien anak-anak, orang dewasa, orang awam, apoteker dan dokter.
Normalisasi yang dilakukan, mulai bagian leher,  dada, rusuk pertama hingga ke tiga atau ke enam. Secara umum normalisasi batuk kronis ini hanya memerlukan frekuensi sekitar 3-6 kali terapi normalisasi.

PENYEMBUHAN RADANG TENGGOROKAN
Prof. Dr. H. Muhsin SH. Surabaya.
Dosen ini menderita radang tenggorokan sudah cukup lama. Beliau sangat menderita setiap kali minum es atau makan buah dari kulkas. Tenggorokannya serasa panas dan sakit untuk menelan.
Dokter yang memberikan pengobatan radang tenggorokan mengatakan “penderita radang tenggorokan memang harus menghindari es dan buah dingin selamanya”
“Saya ke dokter tidak mencari jawaban seperti itu. Saya ke dokter mencari solusi agar sembuh dan bisa makan minum seperti orang lain” demikian keluhnya.
Alhamdulillah, setelah 3 kali normalisasi pada bagian tenggorokannya, radangnya sembuh. Hari-hari berikutnya beliau tidak lagi menderita ketika minum es atau makan buah dingin.
Maya. Surabaya.
Ketika datang ke PENNASIA kedua orang tua yang mengantar nya terlihat sangat sedih dan gugup. Bagaimana tidak, mahasiswi ini sudah sejak kecil, dan beberapa bulan terakhir ini menderita sakit radang tenggorokan. Pengobatan radang tenggorokan yang diberikan profesor ahli THT tidak menjadikan sakitnya membaik.
Tenggorokan nya terasa panas dan sakit. Bila untuk menelan, sakitnya menjalar sampai ke telinga. Bukan itu saja, kulit di sekitar dada dan lehernya sakit bila disentuh.
Dokter THT terakhir yang dikunjungi sangat low profile. Mendengar keluhan dan riwayat yang berkepanjangan, dokter senior ini berpikir “akhirnya, toh saya akan memberikan obat yang diberikan professor itu juga. Ini bukan kapasitas saya. Ini harus dibawa ke PENNASIA”. Dengan sangat yakin, beliau berkata “Ini sebaiknya dibawa ke PENNASIA malam ini juga. Ini alamatnya, silakan dicatat”
Ketika kami rawat, ternyata mahasiswi ini bukan hanya radang pada tenggorokannya. Pembuluh darah a.carotis, v.jugularis dan otot sternocleidomastoid nya juga mengalami peradangan. Kami bisa memaklumi, mengapa obat-obatan yang demikian banyak tidak mampu mengatasinya.
Normalisasi pertama dan kedua sudah menunujukkan kemajuan yang menggembirakan. Rasa panas menghilang, untuk menelan juga sudah tidak sakit. Telinga yang sakitpun sudah tidak terasa lagi. Perawatan berikutnya hanya untuk penyempurnaan saja.

Rahmat. Surabaya.
Mengalami gangguan radang tenggorokan sudah bertahun-tahun. Tenggorokan nya juga panas dan sakit untuk menelan. Apalagi kalau terkena asap rokok. Beberapa bulan terakhir harus selalu minum obat, bahkan minimal seminggu sekali harus mengunjungi dokter.
Ketika mendapatkan perawatan PENNASIA sakitnya berangsur sembuh. Pantanganpun tidak merepotkan lagi. Normalisasi radang tenggorokan 3-4 kali terapi.

Menyembuhkan Amandel

Menyembuhkan Amandel

Amandel dan radang tenggorokan dapat disembuhkan Pennasia dengan alami. Amandel adalah organ tubuh. Jangan dioperasi kalau tidak terpaksa. Menyembuhkan amandel tidak sulit. Seperti kaki bengkak yang harus disembuhkan (jangan potong kakinya kalau tidak terpaksa).

Amandel yang berfungsi membunuh bakteri, kalau suhunya terlalu rendah maka daya tahannya juga menurun dan mudah terserang bakteri atau virus. Maka kalau ingin segar, hindarilah minum yang terlalu dingin. Agar amandel dan tenggorokan tidak manjadi lemah dan mudah sakit.

Namun demikian, kalau terlanjur sakit, segeralah ke Pennasia untuk menghindari operasi amandel atau penggunaan antibiotik yang berlebihan dan bisa melemahkan anda.

Disklaimer: kecepatan dan tingkat kesembuhan bisa berbeda untuk pasien yang berobat, sesuai dengan tingkat kesulitan, lama yang diderita, dan usia.

Bunga Agusti. Surabaya.
Anak ini menderita sakit amandel. Menurut sang ibu sejalan dengan kesehatannya yang  menurun, nilai raport nya kurang memuaskan. Kegiatan sehari-hari sedikit banyak menunjukkan adanya perubahan. Si anak kadang terlihat lesu dan malas-malasan.

Pada pemeriksaan awal didapatkan pembengkakan pada kelenjar amandel. Bagian kanan relatif lebih besar, meskipun keduanya menunjukkan adanya pembesaran. Otot leher di sekitar nya menunjukkan adanya kelainan dari kondisi normal.

Normalisasi dilakukan agar proses keluar masuknya aliran anti bodi dan zat-zat penyembuh menjadi lancar. Bakteri pengganggu dapat dibunuh dan dikeluarkan. Pembengkakan dapat dikurangi, kotoran yang berada di dalam kelenjar dapat dibuang dan diganti dengat zat-zat yang diperlukan. Struktur otot diatur kembali agar proses di atas berjalan lancar.

Setelah proses normalisasi dan kondisi sakit amandel nya diatasi, kesehatan anak ini membaik demikian pula nilai rapor nya. Hal ini karena dengan kesehatan yang baik, proses belajar tidak terganggu oleh sakitnya.

Sakit Asma, Bronchitis, dan Amandel pada Anak