Asma itu Kronis

Penyembuhan Asma

Asma adalah penyakit paru-paru yang membuat sulit bernapas bagi jutaan orang Amerika, baik tua maupun muda. Asma bersifat kronis, atau bahkan seumur hidup. Penyakit yang serius, bahkan dapat mengancam nyawa.

Tidak ada obat untuk asma. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu dapat dikelola sehingga Anda dapat menjalani kehidupan normal dan sehat. Kabar yang paling baik adalah, Pennasia dapat menyembuhkan asma secara permanen. Dalam arti, banyak pasien asma yang tidak kambuh, bahkan setelah beberapa tahun.

Semakin Anda dapat belajar tentang asma, semakin baik Anda dan orang yang Anda cintai dapat mengelola hidup dengan penyakit ini, membuat sebagian besar setiap hari, dan mempertahankan kualitas hidup yang penting bagi Anda.

Asma adalah penyakit paru-paru yang membuat lebih sulit untuk memindahkan udara masuk dan keluar dari paru-paru Anda. Ada tiga hal yang harus Anda ketahui tentang asma:

1.Asma itu kronis. Dengan kata lain, Anda hidup dengan itu setiap hari.
2.Serius – bahkan mengancam nyawa.
3.Tidak ada obat untuk asma, tetapi dapat dikelola sehingga Anda hidup, hidup sehat normal.

Ketika Anda bernapas, udara melewati hidung dan tenggorokan ke paru-paru Anda. Di dalam paru-paru Anda bercabang tabung disebut saluran udara. Dengan asma, saluran udara sering bengkak dan merah (atau meradang). Hal ini membuatnya ekstra sensitif terhadap “pemicu”. Pemicu bisa jadi udara dingin, cuaca, atau hal-hal di lingkungan, seperti debu, bahan kimia, asap dan bulu hewan peliharaan.

Ketika penderita asma bernafas terkena alergen, bagian dalam saluran udara memproduksi lendir ekstra dan membengkak. Ini mempersempit ruang bagi udara untuk masuk dan keluar dari paru-paru. Otot-otot yang membungkus di sekitar saluran udara Anda juga dapat mengencangkan, membuat bernapas lebih keras. Ketika itu terjadi, itu disebut asma flare-up, episode asma atau asma “serangan”.

Asma dapat mulai pada usia berapa pun. Kadang-kadang, orang memiliki asma ketika mereka sangat muda. Terkadang saat paru-paru mereka berkembang karena usia, gejala pergi begitu saja. Tapi, ada kemungkinan bahwa itu akan kembali di kemudian hari. Kadang-kadang, orang mendapatkan asma untuk pertama kalinya ketika mereka sudah dewasa.

Menyembuhkan sakit asma

Jika Anda tinggal dengan penderita asma, teman, anggota keluarga, rekan kerja. Atau anda sebagai garis depan profesional kesehatan, luangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang asma dengan berpartisipasi dalam modul pembelajaran tentang asma.

Sumber: Pennasia
www.SembuhAlami.com

One thought on “Asma itu Kronis

  1. Pingback: Asma Penyakit Seumur Hidup | Makalah Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *