Gangguan Prostat

PENYUMBATAN PROSTAT

Kelenjar prostat adalah salah satu alat kelamin pria yang merupakan kumpulan jaringan kelenjar dan serabut otot. Kelenjar prostat tersebut mengelilingi lubang kantung kemih, tugasnya adalah membuat cairan semen pengangkut dan penyubur sperma.

Setelah usia 50 atau lebih, kelenjar ini cenderung membesar. Perubahan fisik ini merupakan semacam menopause bagi pria, dan mungkin disebabkan oleh perubahan keseimbangan hormon.

Pada sementara pria, pembesaran ini dapat menghalangi jalan keluar kandung kemih sehingga susah buang air kecil, karena pembesaran bisa terjadi pembesaran ke arah luar dan dalam. Akibatnya, air seni menggenang di dalam kandung kemih dan dapat menyebabkan peradangan. Sebaliknya, bila ada tekanan pada jalan keluar kandung kemih, maka penderita akan sering buang air keil.

PENNASIA menyembuhkan pembesaran kelenjar prostat ini antara 3-7 kali terapi. Interval kehadiran antara 2-3 hari untuk hasil terbaik. Buang air kecil atau urin dapat lancar kembali.

Pada kasus yang parah, penderita bahkan tidak dapat buang air keil sama sekali, sehingga tekanan balik uang diakibatkan malah merusak ginjal. Dalam keadaan seperti ini dibutuhkan kateter untuk mengosongkan kandung kemih.

Pembedahan prostat dapat menolong penderita dan sama sekali tidak ada pengaruhnya pada kehidupan seksnya.

Yang perlu diwaspadai adalah, jangan sampai operasi prostat mengganggu atau memutus saraf ke testis. Mengapa? Kaena testis adalah kelenjar yang memproduksi hormon testosteron yang menjadi faktor utama gairah pria.

Gangguan pada testis bisa menurunkan jumlah hormon testosteron dan menghilangkan gairah pria. Obat-obatan untuk menurunkan kolesterol juga sering mengakibatkan gangguan pada testis dan menurunkan gairah pria.

Normalisasi Pennasia selain menyembuhkan prostat, juga berakibat testis seorang pria menjadi lebih sehat. Karena aliran darah ke arah testis otomatis menjadi lebih baik. Secara tidak langsung,gairah pria akan lebih baik. Dan bila ingin lebih optimal, memang ada terapi khusus untuk kejantanan pria di Pennasia.

Sumber: Normalisasi PENNASIA
www.SembuhAlami.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *