Narkoba Efek dan Penyembuhannya

NARKOBA

Kecanduan Narkoba dan Psikotropika  seperti heroin, opium, ganja, shabu-shabu, morfin, kokain sudah menjadi momok berbagai bangsa, termasuk Indonesia. Hal ini karena lemahnya mental penegak hukum, dan lalu-lintas masuknya barang.

Narkoba adalah senyawa kimia yang dapat mempengaruhi badan dan otak. Masing masing narkoba memiliki efek samping yang berbeda. Beberapa efek samping dari narkoba termasuk konsekuensi kesehatan yang berakibat jangka panjang dan permanen.Efek sampingnya akan tetap berpengaruh, meskipun tealh berhenti mengkonsumsi narkoba.

Beberapa cara pecandu menggunakan obat terlarang adalah dengan, suntikan, dihirup, dan ditelan. Efek dari obat ke tubuh bergantung dari cara masuknya oabt ke dalam tubuh. Misal jika disuntikan, maka obat langung masuk kedalam peredaran darah, sedangkan ditelan membutuhkan waktu lebih panjang. Namun itu semua berakibat pada otak.

Bila ada anggota keluarga yang mempunyai ciri di bawah ini, anda perlu mulai waspada dan berupaya menolongnya.

Ciri dan efek samping narkoba:
Daya ingat menurun, pemurung, penyendiri, mudah marah dan tersinggung, wajah pucat, badan lesu, tangan gemetar, nafas tersengal dll.

Dari berbagai efek, yang paling memprihatinkan adalah gangguan pada otaknya. Hal yang paling penting, dan membedakan manusia dengan binatang. Organ yang menjadikan manusia sebagai pengelola alam semesta. Organ yang menentukan masa depan dan harapan orangtua.

Pennasia menilai dari ciri dan efeknya, berkesimpulan organ-organ yang perlu diterapi antara lain: kepala, jantung, paru-paru dan livernya. Silakan lihat pada pengelompokan di bawah ini.

Efek pada bagian kepala/otak:

  • Daya ingat menurun.
  • Pemurung dan penyendiri.
  • Mudah marah dan tersinggung.
  • Susah tidur dan gelisah.
  • Suka menantang orang tua.
  • Perilakunya tidak wajar.
  • Bicaranya kacau dan tidak terkontrol.

Efek pada bagian jantung dan paru:

  • Tangannya gemetar.
  • Nafasnya tersengal.
  • Susah tidur dan gelisah.

Efek pada bagian liver:

  • Wajah pucat dan kuyu.
  • Badan lesu dan tidak bergairah.

Empat organ tersebut paling perlu mendapatkan terapi. Organ lain yang diprioritaskan berikutnya adalah: mata, bibir, kulit, dan otot yang mungkin juga terkena efeknya.

Paling baik memang menjalin komunikasi yang baik dengan anggota keluarga. Agar keluarga menjadi tempat pelarian jika ada masalah. Agar keluarga segera mengetahui bila mulai ada masalah, sebelum terlambat. Baitii jannatii, rumahku adalah surgaku.

Namun bila sudah terlanjur, Pennasia dapat menjadi solusi pilihan untuk menyembuhkannya. Agar tubuhnya tidak minta jatah narkoba lagi.

Sumber: Pennasia
www.SembuhAlami.com

One thought on “Narkoba Efek dan Penyembuhannya

  1. Kl org bekas narkoba gmn, apa bs check up?!!

    jwb:
    Narkoba sering merusak.Berbagai organ perlu kita cek dan rawat. Silakan baca artikel kami tentang narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *