Penyebab Asma

Apa Saja Penyebab Asma?

Asma adalah suatu kondisi di mana saluran udara menyempit dan membengkak serta menghasilkan lendir yang berlebih. Ini bisa membuat sulit bernafas dan memicu batuk, mengi dan sesak napas.

Penyebab pasti asma belum diketahui. Asma cenderung mengena pada sebuah keluarga dan dapat diwariskan, tetapi faktor lingkungan juga dapat memainkan peran kunci. Para ilmuwan terus mengeksplorasi apa yang menyebabkan asma, tapi kita tahu bahwa faktor-faktor ini memainkan peran penting dalam pengembangan asma:

  1. Genetika.
    Asma cenderung diturunkan. Genetika memainkan peran penting dalam menyebabkan asthma. Jika ibu atau ayah menderita asma, maka Anda lebih mungkin untuk menderita asma juga.
  2. Alergi.
    Beberapa orang, lebih mungkin menderita alergi daripada yang lain, terutama jika ibu Anda atau ayah memiliki alergi. Alergi tertentu terkait dengan orang-orang yang menderita asma.
  3. Infeksi pernafasan.
    Sebagaimana paru-paru berkembang pada masa bayi dan anak usia dini, infeksi pernapasan tertentu, telah terbukti menyebabkan peradangan dan merusak jaringan paru-paru. Kerusakan yang disebabkan pada masa bayi atau anak usia dini dapat berdampak pada paru dalam jangka panjang.
  4. Lingkungan Hidup.
    Kontak dengan berbagai alergen, iritasi tertentu, atau paparan infeksi virus saat bayi atau anak usia dini -ketika sistem kekebalan tubuh sedang berkembang- telah dikaitkan dengan pengembangan asma. Iritasi dan polusi udara juga dapat memainkan peran penting dalam serangan asma saat dewasa.

Apakah Asma itu Serius?
Ya!! Asma adalah masalah kesehatan yang serius. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu dapat diatasi dengan tuntas di PENNASIA. Penderita asma dapat hidup normal, hidup produktif setelah terapi yang sempurna.

Menyembuhkan sakit asma

Sangat penting untuk mengunjungi Pennasia yang telah terpercaya dan pasien merasa nyaman mengunjungi dalam pengobatannya. Terapis akan bekerjasama dengan Anda untuk membantu Anda menuntaskan penyakit Anda. Tanpa pengobatan yang tepat, asma bisa sangat berbahaya, bahkan fatal!

Sumber: Pennasia
www.SembuhAlami.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *