Sakit Hati

Sakit Hati

Berbagai keluhan dan sakit hati yang muncul pada Komunitas Islam satu dasa warsa terakhir ini akibat mass media yang memblow-up keislaman pelaku kejahatan. Bahkan masyarakat Islam menyadari bahwa teroris di berbagai belahan dunia adalah buatan dari pihak musuh yang diatasnamakan umat islam, agar Islam terkesan sebagai pelaku kejahatan.

Menyembuhkan sakit liver. Dalam waktu yang hampir bersamaan, mass media nasional dan internasional sudah siap dengan berita yang diambil dari berbagai sisi lalu membahasnya berulang-ulang. Umat islam menjadi bulan-bulanan media yang dikuasai pihak Kristen dan Katholik. Selain mencari kejelekan umat islam, mereka bahkan membuatkan teroris untuk menjelekkan umat islam.

Kalau anda ingin kejahatan pihak gereja yang ASLI, anda tdak perlu membuatkan kejahatan untuk mereka. Anda bisa melihatnya asli DISINI ada 475 paedofil gereja, atau DISINI ada ratusan skandal seks di gereja DISINI pendeta memperkosa anak umur lima tahun DISINI ada 34.000 biarawati di perkosa atau dilecehkan pendeta. Bayi yang dikandung dibunuh atau digugurkan. Kekejaman gereja sejak dulu DISINI Ingin bekerja malah diperkosa pendeta DISINI 3000 pendeta melakukan pelecehan anak di bawah umur DISINI dll. Pengobatan jantung.

Anda bisa melihat kejahatan gereja di seluruh dunia dengan googling dan mengetik “kejahatan gereja” atau “biarawati diperkosa pendeta, nuns raped by priest” atau “pendeta pemerkosa, pastor rapist, sex victims by pastor” atau “pelecehan oleh pendeta”  atau “nun abuse by priest” or “church abuse” or “pastor rapist” or “abuse priest” atau keyword sejenis. Gejala hepatitis.

Menjadi bulan bulanan media kafir, Umat Islam merasa sedih, dongkol, malu, gemas dan marah. Namun masih banyak yang terbatas pada gerutuan, dan umpatan. Bahkan ada yang terkesan memelas dan memohon agar media tidak melakukan itu. Tidak sadar, bahwa mereka bisa dan harus melakukan sesuatu, dan bukan hanya mengeluh saja. Keluhan hepatitis.

Sakit hati anda perlu dilampiaskan dengan benar. Senilai berapakah harga sakit anda agar terlampiaskan? Atau “Anda berani bayar berapa agar puas dan bisa membalas?” seratus ribu? Lima ratus ribu? atau satu juta? Salurkanlah sakit hati anda untuk dakwah dan melawan kristenisasi. Jangan tidak mau keluar biaya, atau hanya menggerutu.

Semua hal yang dilakukan media untuk menjelekkan islam bertujuan memuluskan kristenisasi, menjadi mayoritas dan menjatuhkan islam seperti yang telah mereka lakukan di Spanyol. Bila tidak waspada, PERISTIWA SPANYOL akan terjadi di Indonesia.

Berikut kami berikan jalan keluar.
Di bawah ini kami sediakan desain STIKER GRATIS berbagai warna, yang tinggal anda download dan cetakkan DISINI atau ke percetakan stiker/banner terdekat. Bagikan sebanyak-banyaknya kepada sesama muslim atau daerah sasaran kristenisasi. Agar banyak orang beriman berjuang dan selamat dari penyesatan mereka. Stiker lain ada DISINI untuk melengkapinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *