Sakit Liver Tidak Terdeteksi

Sakit Liver yang Tidak Terdeteksi Lab

Beberapa minggu yang lalu, seorang pasien dari kota Tuban mengeluh badannya terasa tidak fresh sudah beberapa bulan, dan susah tidur. Enam dokter spesialis/internis dengan didukung data laboratorium menyatakan dia tidak sakit. Pasien ini malah dituduh depressi.

Pennasia sering mendapat keluhan pasien seperti ini. Keluhan tidak didengarkan, tetapi lab yang dibenarkan. Variasi keluhan bisa kasus pencernaan, kepala, bahkan jantung. Dokter lebih banyak mendengarkan laporan lab (yang dianggap lebih obyektif dan valid) dibandingkan suara keluhan dari si pasien (yang sebenarnya jujur, tidak ingin buang waktu dan menghamburkan uang untuk pergi ke dokter).

Ciri-ciri sakit liver: badan mudah menjadi loyo, lelah sebelum sore, bangun tidur tidak fresh, gampang masuk angin, rusuk bagian kanan terasa ngilu/kaku/kemeng.

Dengan mudah (dan atas izin Allah SWT) kami menelusuri organ yang bertanggung jawab mengenai keluhan pasien di atas. Organ yang paling bertanggung jawab atas fresh-tidaknya kondisi seseorang adalah liver.

Liver bertugas memproses hasil-sisa pembakaran yang mengakibatkan kelelahan, dan menjadikan seseorang segar kembali. Bila seseorang cepat lelah, dan tidak segera bugar kembali, maka liverlah yang bertanggung jawab. Dengan kata lain, livernya bermasalah atau tidak bekerja dengan baik.

Mau disebut livernya sakit atau tidak optimal, itu masalah berikutnya yang tidak seberapa penting diperdebatkan. Pennasia menganggap lebih penting menyembuhkan pasien dari penderitaannya.

Setelah kami terapi beberapa kali, dan menyembuhkan livernya, pasien bisa tidur nyenyak, dan badan kembali fresh.

Menyembuhkan sakit Hepatitis Bp.Budi Banyuwangi Hp.081.234.960.51

Sudah seyogyanya bila data lab pasien memang bagus, tetapi masih ada keluhan ketidak-nyamanan yang dialami, maka tentukanlah organ yang bertanggung jawab mengenai keluhan itu. Bukan menambahkan beberapa penyakit baru kepada pasien tersebut, seperti depressi, psikhosomatis, hormonal dan sejenisnya.

Sumber: Pennasia
www.SembuhAlami.com

2 thoughts on “Sakit Liver Tidak Terdeteksi

  1. dokter mau nanya kok uluhati saya sering kaku dan nyeri apa obatnya ya dok dan solusinya apa ya dok

    jwb:
    Uluhati bisa sinyal dari maag atau liver. Kedua organ tsb sering sakit bersamaan. tq

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *