E-book: “Hindari Ketergantungan Obat”

Hindari Ketergantungan Obat

Buku Menghindari Ketergantungan Obat ini sebagai materi pelajaran bagi yang Belajar Pennasia, dan telah mendapat tambahan: nilai ambang batas toleransi tubuh, Pennasia sleep terapi, Pennasia water terapi, dll. Sangat cocok sebagai bacaan bagi yang sedang mencari pengobatan alami atau penyembuhan alami.

Buku ini mengajarkan sikap sehat dan membahas inti masalah 49 penyakit yang terdeteksi maupun tidak terdeteksi oleh peralatan laboratorium, foto ataupun peralatan lain. Seperti kasus perlekatan usus, kepadatan yang tidak merata pada sistim pencernaan, yang memunculkan rasa tidak nyaman berkepanjangan dan sebagainya.

Buku setebal 140 halaman ini adalah jawaban ketika dokter anda mengatakan “tidak apa-apa” tetapi ternyata anda masih menderita. Buku ini berbicara tegas dan banyak kata-kata mutiara. Tiap keluarga perlu memilikinya agar tahu permasalahan dengan tepat, sehingga tidak terombang-ambing dengan pendapat yang tidak jelas sumbernya.
Dari daftar isi, anda tinggal klik saja, dan langsung menuju ke halaman di maksud, dan sebaliknya..

Cuplikan Buku Hindari Ketergantungan Obat: 1 “Ketika pasien masih sakit, dan pemeriksaan laboratorium tidak mampu mendeteksi gangguan, biasanya para dokter juga angkat tangan. Padahal seharusnya mereka tidak angkat tangan. Tangan mereka seharusnya malah turun memeriksa dan meraba bagian-bagian yang masih sakit dan tidak terdeteksi oleh foto dan pemeriksaan laboratorium”

Cuplikan 2 “Kalau anda yakin bahwa 5-10 tahun lagi akan ditemukan peralatan dan teknologi yang lebih baik, tentu anda tidak keberatan mengakui bahwa alat dan teknologi sekarang ini belum sempurna” Saraf dan gejala tubuh kitalah yang sudah sempurna, yang memberitahukan kalau masih ada ketidakberesan.

Cuplikan 3 “Sayur yang sempurna, sangat mulus, dan tanpa cacat mungkin mengandung pestisida cukup tinggi sehingga hewan-hewan kecil tidak berani menyentuhnya” Inikah yang kita makan?

  • BELI E-BOOKNYA SEKARANG!!

E-book ini hanya untuk Anda, tidak boleh dijadikan bonus, dan atau dijual kembali.

Harga Rp. 49.000,00

====================================

Cara beli e-book:
Transfer ke rekening bank bca no. 389.10.555.77 atau ke

bank mandiri no. 141.0035.66.8888 atau
bank BSI 8888.565656 Atas nama: Azis Cahyo W
Sebesar Rp.49.xxx dengan angka tiga digit nomor belakang hp anda.

Bukti transfer dikirim ke WA Ke 081.331.551.900
E-book dikirim langsung ke WA anda.

Silahkan tanya
Perlu bantuan?
Scan the code
Mohon sabar.
Mungkin sedang handle pasien.