Halaman Bonus

Download Bonus Pennasia


Bonus Pennasia Sleep Therapy

Silakan klik link di atas, dan simpan file pdf tersebut di komputer anda dengan meng-klik save a copy di kiri atas.

Comments

  1. anggie nugroho says:

    selamat malam Pennasia

    selama 1 tahun saya merasa sakit, tapi dokter tidak mengetahui apa penyakit saya.
    tetapi keluhan sering saya alami seperti:
    -dizzy
    -sulit tidur
    -badan lemas sekali
    -gemetaran
    -bangun tidur merasa lelah
    -mudah capek
    -kulit gatal kemudian meninggalkan memar

    saya saat ini mulai rajin melakukan yoga untuk memperlancar sirkulasi darah.

    obat medis saya tinggalkan karena tidak memberikan efek apapun akhirnya saya mulai minum suplemen dan sekaligus mengkonsumsi makanan sehat.

    berhubung saya tinggal di bogor, sulit rasanya untuk berkonsultasi atau melakukan terapi di pennasia karena jarak.

    lantas apa yang bisa saya lakukan, karena saya ingin sekali sembuh, karena saya seorang ibu yang memiliki anak berumur 4 tahun. kesembuhan saya sangat berarti bukan untuk saya saja tetapi anak dan suami saya.

    saya mohon untuk dibantu, dan bagaimana saya bisa mengikuti terapi sembuh secara alami, karena saya sudah mencoba berbagai macam, ada perubahan tetapi lambat sekali.

    terimakasih sebelum dan sesudahnya
    salam

    anggie

    jwb:

    Waalaikum salam.
    Menurut pengalaman sy, anda menderita lemah jantung, liver dan alergi. memang sering tidak terdeteksi oleh lab/dokter. tetapi tubuh memang sempurna cara mendeteksi gangguan.

    Sy bisa menyembuhkan anda dg terapi kami. Perlu 1 minggu atau 5-7 kali perawatan. Silakan dtg. Dpn komplek kami ada penginapan agak murah. atau anda bs mengkonsumsi herbal unt liver dan jantung. tks.

  2. Kepada Pennasia saya ingin konsultasi tentang telinga kanan saya yang akhir-akhir ini mengalami penurunan pendengaran. Setelah saya periksa ke dokter THT hasilnya saya dinyatakan ada gangguan saraf pada telinga saya sehingga saya di sarankan untuk memakai alat bantu dengar, namun hal itu sangat menganggu pekerjaan saya sehingga saya tidak bisa menggunakannya. Apakah di Pennasia saya masih bisa di terapi agar pendengaran saya dapat kembali pulihh. Atas jawabanya saya ucapkan terima kasih.

    salam,

    Nurokim

    jwb:
    wa’alaikum salam.
    Insyaallah bisa. Kemugkinan itu hanya gangguan ringan.
    Hindari penggunaan obat2an jenis penghilang rasa sakit dulu. sejenis obat flu, asam urat dll. silakan datang. perlu 3-5 kali terapi. tks.

  3. saya penderita jantung koroner dan darah tinggi, krn saya di jakarta apa boleh saya beli bukunya utk pengobatan nya,atau ada saran lain..terima kasih

    jwb:
    Kalau anda benar2 tidak ada waktu ke Surabaya, Anda boleh membeli e-book khusus untuk jantung koroner, dan akan dipandu selama satu bulan melalui email.Ikuti prosedurnya.

    Kalau Anda termasuk orang yang tidak rajin-teliti (tlaten) sebaiknya penyembuhan ke tempat kami saja. tks.

  4. Saya ingin berobat, ingin menyembuhkan Migrain yg saya derita. ko di web site ini saya tidak menemukan alamat tempat prakteknya. saya tinggal di jakarta barat..?

    jwb:
    Alamat Praktek:
    Purimas Regency blok B3/57 Telp (031) 871 2627 ;
    flexy (031) 7241 9696. Sebelah kampus UPN Rungkut Surabaya.
    Jakarta hub:021 7016 8599

  5. Saya menderita nyeri dada(kadang tangan,kaki,leher),mual,gangguan pencernaan dan cepat letih.Namun dokter mengatakan saya sehat dan hanya karena pengaruh pikiran saja.Padahal sengsara itu sangat menyiksa saya,bahkan hampir membunuh saya beberapa bln lalu.
    Saya browsing dan menemukan kondisi saya 95% serupa dg ciri penyakit jantung koroner.
    Apakah kondisi seperti itu masih ada peluang menormalkannya?kalau bisa,bagaimana biayanya?
    Demi Tuhan,saya sangat tertekan pak…Apalagi kata masyarakat, itu penyakit ‘orang kaya’,sedangkan saya hanyalah pekerja biasa.
    Mohon petunjuk bpk.Trm kasih.

    Hendry-31th-KALBAR

    jwb:
    Penyakit Jantung Koroner (PJK) bisa menimpa siapa saja, biasanya tergantung pola makan yg kurang sehat. Seperti minyak goreng yg digunakan berulang kali, apalagi kalau kualitasnya memang tdk baik. Juga jenis makanan berkolesterol tinggi.
    Penderitaan anda mirip pasien sy dr P.Bali. Dia sdh diperiksa oleh 4 dokter jantung, semuanya menyatakan dia sehat, tetapi dia msh sangat menderita. Akhirnya dia ke Surabaya dan sembuh di Pennasia.
    Di dpn komplek kami ada losmen murah. tks.

  6. sy ibu RT berusia 33 th 4 th menikah,dn blm py keturunan, namun saya menderita migren mulai th 2004 smp skr, berbagai macam pengobatan sdh sy jalani trmasuk dokter namun semuanya kembali lg tnp ada kesembuhan, keseharian sy jg sll duduk didepan komputer, klo migren kambuh mulai dari kepala bag dalam sampai mata hingga ke hidung,dan itu bs berlangsung 3 – 5 hari dan setelah itu pindah kebagian sebelahnya, sy bingung dengan penyakit ini karena takutnya nanti akan menjadi vertigo, solusi apa yg terbaik bs sy lakukan, dan maaf klo ditempat praktek bapak metode apa yang dilakukan dan apakah biaya sekali datang itu masih ditambah dengan biaya lainnya, mohon maaf karena informasi ini sangat penting bg saya, terima kasih.

    jwb:
    Metode Pennasia termasuk baru (18 th) tetapi efektif.
    Migrain biasanya 3-4 kali. Kalau yang sangat berat bisa 6-7 kali, tetapi ini jarang terjadi.
    Tidak ada biaya pendaftaran atau lain-lain.

  7. Pak saleh says:

    salam pak, saya baru kena stroke mild dalam satu bulan dan alhamdulillah berasur sembur. cuma kadang kadang ada pusing pusing dan pening (dizzy) macam migran. bagimana macamana dapat bantu saya dan berapa sama terapi nya? saya dari Brunei? salam…

    jwb:
    Migrain biasanya 3-4 kali sudah sembuh. Silakan ke surabaya dan menginap 4 hari.
    Ada Novotel dan Narita Hotel yang dekat lokasi kami.
    atau anda cari hotel di sekitar Bandara International Juanda.
    Lokasi kami juga agak dekat dengan Bandara Juanda. Terima kasih

  8. syarid daud says:

    Ass…. Wr…. Wb….. Perkenalkan Nama sy Syarif Daud, di Kupang – NTT Pak. Sy mohon bantuannya krna selama ini istri sy umur 29 thn sdh sangat sering sekali dan hampir tiap hari mengalami sakit tekanan darah rendah sehingga membuat lemas, pusing, sakit kepala, seluruh badannya terkadang kram. Kami sangat ingin skali pergi ke surabaya untuk berobat di Penansia, namun terkendala jarak dan waktu pak. Untuk itu sy mohon petunjuk dan saran lebih lanjut, krna terus terang sakit tekanan darah rendah yg dialami istri ini membuat kami tidak dapat beraktivitas dengan baik sehari2nya Pak.

    jwb:
    Kalau belum sempat ke surabaya,anda bisa ke dokter dulu. Daging kambing bermanfaat untuk menaikkan tensi. cobalah dengan perkiraan yg benar, kira2 3 hari sekali. Kalau ke Pennasia lebih pasti, perlu 3-7 kali sesuai dengan cerita/ kondisi istri anda. tks.

  9. ivan suseno aji says:

    pak penansia yang terhormat saya sudah menderita flu alergi hampir 7th dan pengobatan sudah kemana2 namun kesembuhan belum kami dapatkan sampai saat ini mohon penjelasanya dan apa dapat di sembuhkan secara total terima kasih dari ivan di cilacap jawa tengah

    jwb:
    Alhamdulillah, saya sering menyembuhkan alergi debu (bersin2). Pernah ketemu mantan pasien yg sdh 7 th tdk kambuh lagi. Silakan ikut yg panduan atau ikut belajar lengkap yg periode Oktober-Desember ini. tks.

  10. kami kena jantung koroner kata dokter,kalau aku berjalan kira2 30m dada kami sakit dan nafas tersengal sengal, bisa sembuh apa nggak?

    jwb:
    Pasien saya paling banyak memang jantung. Biasanya bisa sembuh dengan cepat.
    Silakan datang atau melalui bimbingan jarak jauh/email. tks.

  11. assalammualaikum wr.wb
    perkenalkan nama saya edwin, akhir-akhir ini saya menderita denyut nadi yang tidak teratur. terkadang dalam 10 detakan lalu berhenti dan kemudian di lain waktu bisa cuma 5 detakan lalu berhenti. sudah saya periksa dengan cara treadmill dan hasilnya saya terkena aritmia jantung (maaf kalo salah penulisannya). apakah penyakit saya bisa ditangani dokter, terus karena lokasinya yang berjauhan, apakah ada cara untuk penyembuhan jarak jauh? terima kasih assalammualaikum wr wb

    jwb:
    Wwwab. Insyaallah bisa.
    Panduan penyembuhan jarak jauh akan saya bimbing.
    Silakan kirim email dulu ke aziscw@gmail.com kita bahas disana. tks.

  12. Pak Azis,
    Kalo penderita jantung koroner yang trigliseridanya tinggi dan HDL rendah ,apa bisa disembuhkan?
    Kolesterol total dan LDL saya aman,namun terkena PJK akut.
    Mohon jawaban bpk.

    jwb:
    Insy. Bisa sembuh. Itu banyak kasus yg sejenis.
    Banyak yg tdk terdeteksi lab, tetapi jantungnya terus berdebar, sekarang sdh sembuh juga. tks.

  13. Assalamualaikum.wr.wb..Perkenalkan nama Saya Joko Usia 29 tahun,saya mengalami gangguan kesehatan sudah selama 6 Bulan ini..seperti badan sering lemas,kepala dan leher belakang sering sakit ( pening ) dan kaku,kepala juga sering geliyeng seperti kurang darah / darah rendah..saya periksa lab dan smua hasilnya Normal.keluhan yang saya alami diatas bisa diterapi sampai berapa kali..?dan sebenarnya penyakit apa yang saya derita..Mohon petunjuknya ya Pa..Terima Kasih..Wassalamualaikum..

    wwwab:
    Kemungkinan terbesar adl jantung, liver dan saraf leher. Sembuhnya kira2 perlu 3-7 kali terapi. tks.

  14. Ass. Pak, sy Firman, sudah 6 minggu ini mengalami telinga berair, baru 2minggu ini yg nanah/air nya sampe keluar telinga. Rasanya telinga buntu, trasa jg ada mendengar sperti detak jantung ditelinga. Oya telinga yg kena yg sebelah kanan, udah ke tht telinga ada lubangnya kecil dikanan atas gendang. Sy ingin skali ke penasia, tp sy di Batam. Gmana pak utk terapi pennasianya biar sy bs sembuh. Makasih.

    jwb:
    Klo ke dr THT blm sembuh, ya ke Pennasia. Silakan dtg.
    Yg dr Samarinda, Bima, Malaysia juga nyampai kok. tks.

  15. Pak kl saya ambil cuti 1minggu kira2 bisa slesai ga, dlm arti terapi dilakukan tiap hari selama sy diSurabaya pak.

    jwb:
    Moga2 cukup. Anggap juga sbg liburan, spy gak stress. tks.

  16. Ass. Saya mau tanya kenapa ya telinga berair ga berenti2 keluar dari telinga udah 1 bulanan. Cairan bening dan kadang kuning encer. Kenapa spt itu ya pak, ini penyakit apa? Ada terapinya ga pak biar bisa stop dulu cairan yg kluar. Sdh bolak balik tht ga sembuh jg. Sy di Batam ingin rasanya terapi ksana biar bisa sembuh total.

  17. ass. saya mohon tanya saya kalau sudah mikir kepala sy pusing serta berputar2 skali dan bisa2 muntah apalagi sy naik bis dgn keadaan bis yg penuh, sy sdh berobat kemana2 tapi tdk ada hasilnya. kalau normal tensi sy 100/80 tpi kl drop say bisa 90/80. saya sudah menikah, sy jg sdh ke dokter tpi dokter tdk bisa dianogsa penyakit saya hnya disimpulkan kl saya darah rendah gtu sj. mohon penjelasannya dan kira2 saya menderita apa ya ? dan apabila terapi sy hrs lakukan sampai brpa kali ?

    jwb:
    Itu maag ddan skt kepala (bs darah rendah). perlu 3-6 kali. tq.

  18. Ass,mohon petunjuknya ini bapak saya didiagnosa susp HNP terjadi peyempitan di DIV lumbal 1,2 dan skrg tdk bs jalan bahkan digerakkn terasa sakit ,apabila diterapi kl kasus sprti ini kira2 sampai berapa kali?tks

    jwb:
    Biasanya 4-7 kali sdh sembuh. Silakan ke alamat Pennasia terdekat. tks.

  19. dear pak Azis,
    mau tanya, apakah pennasia juga bisa untuk jerawat ? lalu untuk kanker payudara apakah bisa ? dalam hal ini, payudaranya sudah diangkat. terimakasih.

    jwb:
    Jerawat biasanya 4-6 kali sembuh.
    Kasus terakhir 3 bl yg lalu, ada yg sdh diangkat payudaranya lalu kanker menyerang lagi ke paru2 dan kelenjar getah bening.
    Alhamdulillah bisa kita sembuhkan dg terapi intensif. tq

  20. Teguh Lesmana says:

    Saya berumur 49th, keluhan saya ketika tidur nyenyak 2-3 jam tiba-tiba terbangun karena nafas sesak dan jantung berdebar- debar keras. Kenapa ya? Apa bisa penyakit saya ini diterapi? Sampai berapa kali?

    jwb:
    Kemungkinan jantung anda bermasalah.
    Perlu terapi 3-7 kali untuk baik. tq.

  21. Akhir-akhir ini tangan dan kaki saya sepertinya cepat lelah dan sepertinya ada rasa tidak nyaman pada dada. Juga ada rasa sakit di belakang hidung dan kadang menyebar sampai di kepala. Kira – kira penyakit apa ya? Apakah ada hubungannya dengan gangguan jantung? Kadang juga ada rasa sesak napas namun tidak berat. Saya tinggal di Manado,

    jwb:
    Sepertinya jantung anda bermasalah.
    Kasus tangan kaki bs juga kasus lokal tgn/kaki anda. Kasus hidung dan kepala mengarah pd saraf kepala or sinus. Silakan dtg ke Pennasia unt terapi or preventive. tq.

  22. Pak azis….sy ada gangguan di otot punggung saya, sy mau menanyakan utk metode terapi di pennasia ini menggunakan apa? Dan apakah boleh utk ibu hamil?? Mohon informasinya, terima kasih.

    jwb:
    Pennasia menggunakan alat dan metode baru. Pendalaman anatomi Sobotta.
    Aman untuk ibu hamil dan anak2. Pasien terkecil umur 3 minggu. tq.

  23. Terima kasih atas jawabannya

  24. maaf pak numpang tanya, aku punya anak umur 8 th, punya keluahan kalau kecapaian main atau apayg bikin capai langsung keluar memar memar pada kaki/tangan. penyakit apa iti dan gimana cara ngobatinya. terimakasih

    jwb:
    Mungkin banyak pembuluh darah yg lemah. Berikan makanan yg berprotein tinggi dan calsium untuk menguatkan otot dan pembuluh darah. tq.

  25. klo penyakit liver dg titer hbsaq 2000 bisa diobati.kira2 smpe brp kali terapi?

    jwb:
    Biasanya bs sampai 12 kali. Namun demikian, tergantung kondisi dan stamina pasien juga. tq.

  26. slmt siang..
    pak.. ayah saya terkena pengapuran pd tulang blkng (punggung) kira2 brp kali terapi dan memakan biaya brp ?? trima kasih..

    jwb:
    HNP punggung biasanya 3-7 kali terapi sdh sembuh. Biaya 120 rb/poin per kali dtg.
    Kalau ada bagian lain yg sakit yg perlu diterapi, biaya bertambah tiap areanya. tq.

  27. Pak Azis, ibu saya umur 77th kalau jalan agak jauh cepat capek/sesak nafas, atau nyapu dng membungkuk2 sesak nafasnya, terkadang untuk nelan air/makanan susah dan sekitar rahang bawah suka kram. Berobat kedokter katanya jantung koroner, beberapa dokter lain katanya asam lambung ketempat alternatif lain katanya irama jantung tidak stabil/normal. Jadi kami bingung sebenarnya apa penyakitnya, kira2 untuk terapi ditempat bapak berapa kali agar sembuh dan biayanya sekali terapi berapa. Apakah cabang di jakarta/depok masih buka?
    Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas jawaban bapak.

    jwb:
    Sesask karena aktifitas itu sesak jantung. Sesak karena cuaca or bau itu sesak asma.
    Susah nelan itu kasus tenggorokan. Demikian juga kram di rahang.
    Kira2 perlu 3-7 kali terapi penyembuhan di Pennasia.
    DEpok masih buka. Demikian juga alamat2 yg lain. tks

  28. Sehubungan dengan saran bapak kepada anggie nugroho perihal obat herbal untuk penyakit lemah jantung, saya mohon informasi herbal apakah yang dimaksud dan bagaimana cara untuk mendapatkannya, trims

    wb:
    Mohon maaf,
    Pennasia adalah terapi tanpa obat, tanpa jamu.
    Dan inilah yang disukai pasien2 kami: Sembuh tanpa jamu maupun obat.
    Jantung lemah sembuh dengan terapi Penyembuhan Pennasia. Tks.

  29. Pak Azis, anak saya (usia 18 tahun) terkena mata minus dan silindris. Minusnya sudah 3 dan silindrisnya 2, kanan dan kiri. Kira2 perlu berapa lama proses pengobatannya. Terima kasih.

    jwb:
    Kalau mata perlu lebih lama. Mgkn 7-10 kali terapi. tq

  30. Assalammu’alaikum,
    Sya indra, laki-laki, 25thn, di Jombang.
    Sya memiliki gejala perut kiri atas terasa mengganjal kadang nyeri naik ke dada kiri skrg agk berkurang tetapi ganti perut kanan atas dan dada kanan terasa mengganjal, sdikit mual namun jarang, tidak muntah, BAB tiap hari namun lunak tp tidak diare, sering merasa masuk angin, pusing dan hidung sering tersumbat, kadang sesak, mudah lemas dan capek, panik.

    Sya sudah cek EKG dan echo cardio graph menurut dokter jantung normal. Periksa ke dokter penyakit dalam di diagnosis GERD (asam lambung naik ) dan panik. Sudah 3 bulan belum kunjung sembuh.

    Menurut pennasia, apa sakit yg sya derita dan jika berobat ke pennasia membutuhkan berapa kali terapi untuk sembuh? Makasih…

    jwb:
    Kemungkinan organ2 perut anda meradang dan mndesak ke atas, shgg jantungnya terdesak. Ke Pennasia perlu 3-7 kali datang unt sembuh. tq

  31. Abu azka says:

    Pak Azis, salam kenal sbelumnya.
    7 bulan lalu saya menderita HNP di lumbar 5-S1 kearah kaki kanancdan juga L4 kearah kaki kiri.
    4 bulan lalu L5 saya dioperasi dgn metode MED karena intinya sudah keluar dan menyebabkan peradangan pada saraf sciatica kaki kanan, pada saat sbelum operasi sakitnya luar biasa sehingga membuat saya sulit duduk dan berjalan lama. Setelah operasi rasa sakit itu berkurang. Tetapi kini saya mulai merasakan L4 nya sudah agak nyeri khususnya kalau kelamaan duduk dan sensasi rasa nyeri paska operasi juga belum total hilang yg menurut dokter katanya itu proses perbaikan saraf, tapi sudah 4 bulan paska operasi L5 rasa itu belum srpenuhnya hilang. Hal ini terkadang menimbulkan ketidak nyamanan dan stress tersendiri.
    Pak Azis memiliki solusi untik masalah saya ini? Apakah ada klinik didaerah jakarta atau tangerang? Trims Pak.

    jwb:
    Kondisi tsb menunjukkan operasi waktu itu tidak tuntas. Sehingga muncul kasus lain. Untuk Jakarta silakan ke depok saja. Silakan hub Depok 085 774 749 293 ; 021 966 00 242. tq

  32. Selamat Malam Pak Aziz,
    mohon bantuan informasi untuk terapi Pennasia, apakah bisa membantu untuk kasus balita yg mengalami keterlambatan berjalan, bicara pasca operasi hidrosefalus ? terima kasih

    jwb:
    Biasanya kami bisa mengatasi berbagai kasus bila pasien cukup tlaten. Namun itu semua itu adalah upaya. Bismillah. tq

  33. tatik faridayani says:

    assalamu’alaikum pak.
    bapak saya umur sekitar 58 menderita diabetes dan asam urat, tp akhir-akhir ini diabetes dan asam uratnya sudah normal , tapi kok kakinya masih terasa sakit banget bahkan untuk jalan susah, kadang untuk tiduran aja susash/karna saking sakitnya shg tidurnya pun sambil duduk. kira-kira sakit bpk saya itu apa ya pak..???

    jwb:
    Itu efek samping diabetes yg mengenai saraf. Kami sdh biasa mengatasi masalah tsb.
    Perlu 1-2 paket or 1 minggu untuk menyembuhkannya. tq

  34. tatik faridayani says:

    assalamu’alaikum pak azis,
    bapak saya berusia 59th, pernah operasi hernia,juga punya penyakit deabetes dan asam urat,akhir-akhir ini gula darah dan asam uratnya normal pak,tp dari pinggul sampai kaki katanya sakit banget, bahkan untuk tiduran saja susah,dan kalo kencing jantungnya terasa berdebar-debar pak, kira-kira penyakit bpk saya itu apa y pak..??sebelunya terimakasih

    jwb:
    Kemungkinan itu jenis HNP. Jantung juga mulai bermasalah. Silakan datang. tq

  35. assalamualaikum bapak. saya ingin berkonsultasi. belakangan ini saya merasa mudah sekali stress. sehingga badan saya tidak sehat. saya sering pusing, mual, nafas tidak se lega biasanya. kepala terasa berat daerah sekitar lambung nyeri, mual, leher dan punggung atas terasa tegang/kaku, lemas, cepat lelah. mohon infonya. penyakit apa yg sedang saya derita? apakah maag atau ada yg lain?atau hanya karena stress? dan bagaimana solusinya? terima kasih.

    jwb:
    wwwab. Kalau lengkap, anda perlu terapi penyembuhan bgn kepala, liver, maag, dan kolesterol. Namun perlu diwawancara terlbh dl prioritasnya. Solusinya ke Pennasia agar bs lbh detail dan sempurna. tq

  36. assalamualaikum bapak, saya ingin konsultasi. belakangan ini suami sya sering bersin2 apa lagi kalo kena debu. dan kadang mengeluarkan cairan dari hidungnya berwarna kuning bening yang keluar begitu saja saat suami menundukkan wajah. cairan tidak berbau. cairan tersebut kadang 1 minggu sekali keluar bahkan 1 bulan sekali keluar. mohon infonya, penyakit apa sebenarnya yang diderita suami saya. tq

    jwb:
    wwwab. Itu enderung alergi debu, dan mengarah ke sinusitis tingkat awal.
    Sgr ke Pennasia or dokter terdekat. tq

  37. assalamualaikum Bapak, umur saya 43 thn ingin konsultasi,lebih kurang dalam 1 bulan ini dada saya merasa sakit,keluhan sering saya alami seperti:
    a, Dada kiri terasa sakit (seperti ditusuk atau diremas).
    b. Mudah khawatir, terkejut dan berdebar.
    c. Tubuh kadang-kadang lemas
    d. Telapak tangan dan kaki terasa panas
    e. Mudah merasa dingin bila terkena AC,
    f. tangan agak gemetaran
    saya saat ini mulai rajin melakukan olah raga ringan (jalan dan lari pelan saja) untuk memperlancar sirkulasi darah.
    akhir-akahir ini saya mulai minum suplemen dan sekaligus mengkonsumsi makanan sehat.
    berhubung saya tinggal di Kota Batam Prop. Kepulauan Riau, sulit rasanya untuk berkonsultasi atau melakukan terapi di pennasia karena jarak.dan kemungkinan dekat ini apakah terapi penyembuan Pennasia akan membuka cabang di Kota Batam?
    lantas apa yang bisa saya lakukan, karena saya ingin sekali sembuh, kesembuhan saya sangat berarti bukan untuk saya saja tetapi anak dan istri saya. saya mohon untuk dibantu, dan bagaimana saya bisa mengikuti terapi sembuh secara alami dari terapi penyembuan Pennasia,
    terimakasih sebelum dan sesudahnya. salam.

    jwb:
    wwwab. Mohon maaf untuk saat ini Batam belum buka. Banyak pasien dari luar jawa yg ke surabaya. Yg anda lakukan sdh baik. Bila sempat ke Sby. tq

  38. Maman Rusmana says:

    Askum slmt siang pak,saya di Tangerang punya keluhan detak nadi tak teratur,sering sesak napas dn cepat lelah,gula darah juga kadang mencapai 237, mohon penjelasan,oh iya pak usia sy 65 thn,brt badan 70 kg, atas perhatian bpak tq..

    jwb:
    Kemungkinan itu aritmia, dan jantung lemah. Diabet anda cukup tinggi. Berat badan kelebihan sedikit tp msh aman. Saran: Kurangi karbohidrat. tq

  39. Aslmwrwb…,yth Pak Azis ,dada kiri saya suka nyeri dan kadang terasa ke dada belakang, juga saya tergantung obat darah tinggi…mmohon petunjuk bapak bagaimana agar saya sembuh dan sehat kembali. Untuk pemgobatan apakah harus ke surabaya atau di jakarta… juga mohon maaf bila berkenan berapa biayanya. terima kasih. Masyhudin jakarta 08118207xxx

    jwb:
    Itu jenis jantung koroner. Untuk sembuh silakan ke Pennasia or dokter terdekat. Alamat Pennasia dpt ditemukan di halaman lain web ini. tq

  40. mukmin akbar says:

    bagian tengah peruT(KIRI/KANAN)TERASA menganjal(tidak nyaman) sering buang kentut,mual,nafas terasa sesak/ngap,kadang suka buang air besar sdh brobat ke dokter katanya asam lambungnya tinggi diksh obat tapi ga kunjung sembuh sakit apakah sy>kalau di terapi harus berapa kali dan biaya 1 kali terapi berapa.adakah alamatnya di bogor.

    jwb:
    Itu kasus pencernaan. Kemungkinan ada perlekatan dan pemadatan di organ perut anda. Di bogor blm ada. Tq

  41. trimaryadi says:

    asalamu’alaikum pak, hidung saya ingusan setiap hari, dada juga terasa sesak, batuk hanya pada malam hari, hidung juga meradang,setelah makan perut terasa tidak nyaman menurut bapak sakit apa saya ini! saya tinggal di jakarta apa sudah ada kliniknya? terima kasih sebelumnya.

    jwb:
    Wwwab. Organ pernafasan anda banyak masalah. Sebaiknya datang untuk lbh detailnya. Outlet Jkt sdg finishing. Insyaallah sgr buka April ini. tq

  42. Assalamu alaikum pak.saya sering bersin klo uda kecapean,kena debu,n udara dingin,hidung gatal n meler mengeluarkan cairan bening yang uda berlangsung 10 tahun lebih uda keliling berobat tp blm sembuh apa y jenis penyakit n gmn penyembuhanx saya di samarinda.tks sblmx pak

    jwb:
    Di Pennasia orang yg sdh sembuh dar sakit tsb sdh tdk terhitung. Silahkan dtg. tq

  43. Assalamu alaikum pak.perut bagian bawah saya sering sakit n bega alias kembung n seperti membesar n setiap sakit seperti mau jatuh ada muncul dianus saya benjolan perasaan saya muda letih tp klo lg fit semuax normal seperti biasa tp klo capean n muncul benjolan dianus perut kembali sakit.apa y penyakit saya n gmn carax ikut terapi so aq di kaltim susa u kesurabaya selain so g ada kesempatan paktor biaya jg g memugkinkan mohon solusinya pak.tks pak sebelumx

    jwb:
    Kemungkinan itu peradangan or perlekatan usus. Biasanya kalau difoto ronsen or USG juga tdk terlihat gangguan. Silahkan dtg. tq

  44. Saya sudah 5 th mengalami pusing atau kliyengan berkepanjangan. Perut sering kembung, mudah lelah dan suka mengantuk. BAB tidak teratur. Apakah kira kira penyakit saya pak, terus bagaimana cara terapi jarak jauhnya, saya sangat menderita dengan keadaan saya. Trims pak

    jwb:
    Kemungkinan ada penyumbatan di daerah leher-kepala. Maag dan liver mungkin juga perlu terapi. Sayangnya tidak ada terapi jarak jauh. Anda perlu ke Surabaya beberapa waktu untuk sembuh. tq

  45. Ass…..pak aziz, umur saya 45 thn, awalnya saya terserang penyakit maag yg akut, malah pernah pingsan, sekarang ini kalau subuh saya selalu terbangun dan merasakan perut sebelah kanan perih dan kembung, kalau sudah begini biasanya disertai dengan detak jantung yang cepat sampai lebih 90/menit malah pernah sampai 129/menit, dengan penyakit saya ini kira-kira berapa hari saya harus tinggal di surabaya untuk terapi di pennasia berhubung saya tinggal di kendari sulawesi tenggara, trima kasih pak aziz.

    jwb:
    wwwab. Kemungkinan perlu 1-2 minggu tinggal di Surabaya. Sebab mungkin selain maag, ada luka pada usus, dan liver yg kurang sehat juga. Sehingga perlu pemulihan luka dan kondisi anda. tq

  46. Ass…..pak aziz, umur saya 45 thn, awalnya saya terserang penyakit maag yg akut, malah pernah pingsan, sekarang ini kalau subuh saya selalu terbangun dan merasakan perut sebelah kanan perih dan kembung, kalau sudah begini biasanya disertai dengan detak jantung yang cepat sampai lebih 90/menit malah pernah sampai 129/menit, dengan penyakit saya ini kira-kira berapa hari saya harus tinggal di surabaya untuk terapi di pennasia berhubung saya tinggal di kendari sulawesi tenggara, trima kasih pak aziz

  47. Ok, pak aziz Insya Allah awal awal bulan nov saya ke pennasia, yg menurut info ada penginapan di dekat pennasia, agar berobatnya lebih fokus, trima kasih pak aziz

  48. Sy sdh 1 bulan tdk sembuh2 kt dr.peny maag, dan jantung , mudah cape ,bab kurang lancar, suka kencing warna normal bangun pagi masih cape.

    jwb:
    Dokternya benar. Mgkn livernya juga kurang bagus, meski belum tergolong sakit. Segera ke Pennasia. tq

  49. Anak sy berusia 8 tahun, beberapa bulan kemarin dilakukan operasi pengangkatan polip hidung, dan ternyata polip kembali tumbuh dan menyumbat pernafasan. berapa kalikah terapinya dan apakah sy bisa terapi di jakarta atau tangerang. T ksh

    jwb:
    Jumlah terapi tergantung tingkat kesulitan. Biasanya 3-7 kali.
    Alamat berbagai kota silahkan KLIK di tombol alamat.

Speak Your Mind

*