Kursus Pelatihan Kesehatan

Kursus Pelatihan Kesehatan

Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) semakin dekat pelaksanaannya. Berbagai profesi dan keahlian akan berbaur dan tidak bisa ditentukan akibatnya secara pasti. Yang jelas, yang mempunyai banyak keistimewaan yang akan unggul.

Dokter, perawat, dan bidan dari manca negara (Brunei Darussalam, Filipina, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam) boleh masuk ke Indonesia dan sebaliknya. Sementara pencari kerja di Indonesia masih banyak.

Yang akan masuk ke Indonesia, tentu saja tidak asal-asalan. Selain mendapatkan training khusus, dan bekal dari pemerintahnya, mereka mempunyai kekhasan tertentu. Beberapa negara bahkan terkenal dengan etos kerja yang tinggi.

Sementara itu, lulusan lokal kita, dengan kualitas yang relatif sama menjadikan peluang diterima kerja semakin kecil. Namun bukan berarti tidak ada solusi.

PENNASIA membantu menyediakan keunggulan di bidang ketrampilan. Kursus dan pelatihan full 15-20 hari tergantung kemampuan masing-masing peserta. Dan sudah terbukti menghasilkan SDM yang dapat mempercepat kesembuhan berbagai penyakit.

Training selama satu bulan ini mencakup:

  1. penginapan
  2. pembelajaran administrasi
  3. pembelajaran konsultasi
  4. pembelajaran promosi, dan
  5. ketrampilan penyembuhan komplementer PENNASIA.

Sehingga output SDM dari training ini dipastikan mempunyai kemampuan untuk praktek mandiri, maupun sebagai karyawan yang mempunyai kemampuan lebih.

Bagi yang berjiwa wiraswasta, kami bimbing untuk membuka praktek sendiri. Sedangkan yang kurang memiliki jiwa enterpreuner, dapat melamar kemana saja dengan nilai plus.

Idealnya, bagi yang ingin buka jasa kesehatan, 2-4 orang perawat/bidan/sarjana umum bergabung dalam satu lokasi praktek. Hal ini akan meringankan biaya sewa tempat praktek. Serta memudahkan sistim administrasi dan jam piket jaga. Detail penghasilan bisa bervariasi.

Bila pasien perhari lima orang, sedangkan jasa penyembuhannya 130 ribu, maka penghasilan perbulan Rp 16 juta.. Jangan lupa, bidan dan perawat sudah menyandang sebagai ‘orang pintar’ di bidang kesehatan. Anda tinggal mempertajam dengan keahlian Pennasia ini. Pennasia sendiri sudah berpengalaman menyembuhkan berbagai penyakit. Lihat/klik testimoni2 para pasien di halaman depan.

Biaya training saat ini sebesar 20 (dua puluh) juta rupiah, sudah termasuk penginapan selama satu bulan.
Estimasi penghasilan bila praktek sendiri sebesar 3-5 juta per bulan per orang. Silahkan menghubungi penemu Pennasia Bp. Azis Hp. 085.648.368.377 atau 081.331.551.900.

Untuk sementara program training ditiadakan sampai ada peberitahuan lebih lanjut.

Revisi 1 Feb 2016

Speak Your Mind

*