Lemah Syahwat Sembuh Bergaransi

Pennasia sudah berpengalaman selama 22 tahun menyembuhkan lemah syahwat dan berbagai penyakit lain. Banyaknya penyebab seperti stress, diabetes, dan tingginya kolesterol tidak menjadi penghambat dalam mengembalikan kejantanan seorang pria. Tingkat kesembuhannya cukup tinggi. Rahasia dijamin. PENNASIA, Purimas Regency Blok B3/57 Gunung Anyar Surabaya 031.871.2627 ; 081.331.551.900. Proses cepat, garansi 3 bulan.

Kenapa tiga bulan? Ibarat anda membeli televisi. Kalau anda mendapatkan garansi satu tahun, apakah artinya setelah satu tahun televisi anda rusak? Tentu tidak! bisa jadi TV anda bertahan 5-10 tahun. Demikianlah garansi dari kami, bukan berarti setelah 3 bulan anda pasti loyo lagi. Sejauh ini pasien kami puas-puas saja dan tidak komplain karena loyo lagi. Garansi dari kami menunjukkan kami serius, bahwa kami mampu membantu menyelesaikan masalah anda. Kalau belum baik, tentu garansi tetap berlaku.

Berapa biayanya?

Konsultasi dengan pengasuh Bp.Azis CW Hp.081.331.551.900 atau 085.648.368.377.
Dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Biaya paket pengobatan Mr.P (ringan/biasa)  sebesar Rp. 1 jt untuk 3x datang.
    – Cocok untuk kasus ringan atau ‘penyegaran kembali’
    – Mendapatkan terapi untuk aliran darah di sekitar Mr.P
    – Mendapat penambahan protein untuk Mr.P
    – Mendapat perawatan 4 point (prostat, testis, paha, pantat) dan konsekstasi selama proses pengobatan.
    – Tidak mengkonsumsi obat jantung atau diabetes.
  2. Biaya paket pengobatan Mr.P (dengan diabetes ringan)  sebesar Rp. 1,5 jt untuk 3x datang.
    – Cocok untuk pasien dengan kasus diabetes ringan atau ‘penyegaran kembali’
    – Mendapatkan terapi untuk aliran darah di sekitar Mr.P
    – Mendapat penambahan protein untuk Mr.P
    – Mendapatkan terapi untuk diabetes
    – Mendapat perawatan 4 point (prostat, testis, paha, pantat) dan konsekstasi selama proses pengobatan.
    – Tidak mengkonsumsi obat jantung atau diabetes.
  3. Biaya pengobatan Mr.P kasus menengah  sebesar Rp.3 jt untuk 10x datang.
    – Lebih tepat untuk kasus yang sudah lama
    – Mendapatkan terapi untuk aliran darah di sekitar Mr.P
    – Mendapat penambahan protein untuk Mr.P
    – Mendapat perawatan 4 point (prostat, testis, paha, pantat) dan konsekstasi, selama proses pengobatan.
    – Mendapatkan garansi terapi pengobatan 3 bulan.
  4. Biaya pengobatan Mr.P penderita diabetes sebesar Rp.6 jt untuk 14x datang.
    – Lebih tepat untuk kasus yang sudah lama
    – Mendapatkan terapi untuk aliran darah di sekitar Mr.P
    – Mendapat penambahan protein untuk Mr.P
    – Mendapat terapi diabetes
    – Mendapat perawatan 4 point (prostat, testis, paha, pantat) dan konsekstasi, selama proses pengobatan.
    – Mendapatkan garansi terapi pengobatan 3 bulan.
  5. Poin 3 dan 4 di atas, terapi pengobatan Mr.P sampai bagus.
  6. Garansi service 3 bulan (terhitung sejak perawatan pertama). Bukan garansi uang kembali.
  7. Garansi service tidak termasuk garansi prostat dan diabetes.

Artikel dewasa dan Konsekstasi KLIK DISINI.

Bagaimana Prosesnya? Apakah Prosesnya Natural? 

lemah syahwat sembuhPenderita impotensi yang pernah datang ke Pennasia menyampaikan pengalamannya di klinik X. Dengan membayar Rp. 10 jt waktu itu pagi hari, Mr.P nya lalu disuntik. Seketika itu pula Mr. P nya berdiri meskipun dia sendirian tanpa istri. Selama berjam-jam di perjalanan dan pulang dia tersiksa karena Mr.P nya tegak tanpa istirahat seperti tugu monas, sedangkan istrinya masih kerja di kantor.

Karena sangat menderita, akhirnya dia menyerah dan menelpon ke klinik X tersebut agar siksaan berakhir. Pasien ini akhirnya disuruh beli obat merek tertentu untuk mengakhiri penderitaannya. Pasien itu ingin proses yang natural. Tentu anda tidak ingin seperti yang disuntik itu kan?

Proses di Pennasia sangatlah natural. Anda perlu datang beberapa kali untuk diterapi di sekitar Mr.P. Setelah hasilnya bagus, proses terangsang akan terjadi secara alami. Saat anda mencium istri, bercanda di tempat tidur dan saling menggoda, saat itulah Mr.P akan bangun. Dan akan makin mengeras bila diteruskan rangsangannya. Setelah orgasme Mr.P akan mengecil kembali seperti sediakala. Hari-hari berikutnya akan seperti itu juga. Inilah yang kami sebut proses natural.

Mengapa di Tempat Lain Tidak Berhasil?

Ibarat MLM. Ketika ada member yang baru ditraining sehari, lalu melakukan promosi berapi-api, seakan lebih pandai dari profesional dengan pengalaman bertahun-tahun. Demikian juga dengan produk, kualitas, dan pengalamannya.
Anda harus memperhatikan produknya, orangnya, dan jaminannya.
Apakah dia hanya seorang marketing yang hanya peduli dengan jualannya? ataukah anda berhadapan dengan profesional berpengalaman dan ada garansi keberhasilannya?

Lemah syahwat

Proses pengobatan lemah syahwat dan ejakulasi dini di Pennasia + sbb:

1. Pasien diterapi bagian-bagian di sekitar Mr.P dan prostatnya. Sehingga selain aliran darah Mr.P bagus, produksi hormon testosteron lebih maksimal, dan pasien akan terhindar dari sakit prostat.

2. Terapi melancarkan aliran darah juga dilakukan di daerah pinggang, pantat dan paha. Sehingga aliran dari dan ke Mr.P terjamin suplainya. Kondisi ini akan menjamin darah tercukupi, dan daya tahan menjadi lebih lama.

3.  Mr.P akan dibersihkan dengan cairan pembersih.

4. Dilanjutkan dengan cairan pembuka pori-pori, agar langkah berikutnya menjadi efektif.

5. Pemberian zat berenergi dan protein (bahan alami) untuk regenerasi sel dan pembuluh darah Mr.P.
Dengan cara ini sel-sel otot Mr.P akan terisi dengan energi tinggi, dan pembuluh darah akan siap digantikan dengan sel-sel baru.
Sehingga kemampuan Mr.P seperti ‘baru’ lagi. Langkah-langkah ini yang membuat Pennasia berhasil membantu banyak pasien, bahkan berani memberikan garansi keberhasilannya.

Organ penting semua lelaki mengalami penuaan. Tanpa upaya di atas ini pastilah akan mengalami degenerasi atau semakin loyo. Bagi yang ingin Mr.P nya tetap bagus kemampuannya, perawatan Perkassa dari kami secara berkala sangatlah penting. Agar sel-sel daerah itu senantiasa berganti dengan baik. Sedangkan bagi yang tidak ikut terapi, lemah syahwat dan ejakulasi dini dianggap NASIB dan wajar-wajar saja, duh..!  🙁

Mengalami impotensi serasa aib bagi lelaki. Rasa minder dan putus asa sering menghinggapi penderita lemah syahwat dan ejakulasi dini. Saat bersanding di sebelah istri menjadi saat-saat yang membuat stress.
Apakah Mr.P bisa bangun? Apakah bisa tahan lama? Apakah akan cepat selesai seperti kemarin?
Pertanyaan itu muncul, dan semakin membuat stress.

Penyumbatan pembuluh darah pada Mr.P dan sekitarnya oleh plak kalsifikasi maupun tingginya kadar gula dalam darah menjadi faktor utama kasus ini. Meski banyak faktor penyebab penyakit lemah syahwat ini, namun dengan bantuan terapi Pennasia, pulihnya kejantanan ini secara cepat maupun bertahap segera membantu pengurangan stress seorang pria.
Perlu diingat, bahwa pria dengan kondisi demikian menyimpan rasa rendah diri, tetapi gampang marah.
Artikel dewasa dan Konsekstasi KLIK DISINI.

Penyebab impotensi

  1. Awal mulanya bisa dari berbagai sebab, seperti kecelakaan, jatuh, trauma atas benturan yang kesemuanya mengena pada bagian pinggang. Pinggang ini dekat dengan saraf yang berperanan atas Mr.P seorang pria. Terapi Pennasia akan menyelesaikan masalah ini dengan detail. Selama saraf tersebut tidak putus, harapan untuk ‘bangkit kembali’ masih sangat mungkin.
  2. Pada usia lanjut, faktor usia sangat berpengaruh. Biasanya pembuluh darah di sekitar Mr.P sudah banyak tersumbat endapan kolesterol atau yang lain. Dengan tehnik yang benar, penyumbatan ini dapat segera dihilangkan. Biasanya pasien ini senyum-senyum setelah ditanyakan hasilnya oleh Pennasia. Ada yang agak gengsi mengatakan ‘lumayan, ada hasilnya’ ada pula yang mengatakan ‘wah, Pennasia hebat’ pertanda kepuasan.
  3. Pada usia muda, ada faktor stress dan pola makan yang kurang sehat. Banyaknya beban pekerjaan menyebabkan stress dan energi terkuras habis di kantor. Sehingga saat pulang sudah tidak ada sisa energi untuk berkonsentrasi kepada hubungan seksual dengan istri.
    Faktor makanan cepat saji, berlemak, dan kurang sehat menyebabkan penyumbatan di sekitar Mr.P cukup padat. Akibatnya Mr.P kurang dapat suplai darah dan oksigen untuk bisa bangkit dan perkasa.
    Hal itu tidak menjadi masalah untuk Pennasia. Pasien usia 37 an dari luar pulau sampai mengatakan ‘wah bagus, bisa pulih lagi’ sedangkan istrinya mengatakan ‘suami saya lebih hebat sekarang, dibandingkan dengan bulan madu waktu dulu itu’

Ukuran Mr.P

Meskipun Pennasia bisa membantu menambah ukuran, kami sarankan jangan terobsesi dengan ukuran yang berlebih. Berapapun ukuran yang sudah dimiliki seorang pria, itu adalah ukuran normal yang diberikan Tuhan untuk kita. Ukuran itu sudah standart dengan sesama etnis, dan bangsa kita. Ukuran dan panjang yang berlebih bahkan bisa merusak organ kewanitaan dalam jangka panjang. Yang penting dalam berhubungan adalah, keduanya dapat mencapai puncak orgasme secara bersamaan, atau pun beriringan. Silahkan datang dan jadilah Perkasa Lagi…!!

Pengobatan dan efek sampingnya

Dunia medis belum mampu mengatasi lemah syahwat ini dengan baik dan aman. Anda bisa membaca artikel di web-web dunia medis. Hampir semua tidak memberikan solusi, dan hanya menyampaikan pembahasan yang berputar-putar. Sedangkan obat-obatan yang dibuat oleh farmasi untuk mengatasinya, bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi jantung.

Anda mungkin pernah membaca berita orang yang meninggal dunia akibat menggunakan obat perangsang di sebuah hotel atau di tempat wisasta. Hal itu karena jantungnya tidak kuat akibat obat perangsang tersebut.

Pennasia sendiri sudah membuktikan, bahwa lemah syahwat ini bisa disembuhkan dengan pasti (dalam bahasa saya adalah ‘insyaallah’). Terapi yang kami lakukan tanpa menggunakan obat maupun jamu. Kami menggunakan alat-alat manual kreasi sendiri dan khas, untuk melancarkan aliran darah di sekitar Mr.P. Sehingga volume darah yang masuk ke dalam area Mr.P dapat maksimal dan berkesinambungan.

Tentu saja hal ini sangat aman, karena tanpa obat yang bisa membahayakan organ lain, maupun jamu yang bila berlebihan akan memberatkan kerja ginjal. Artikel dewasa dan Konsekstasi KLIK DISINI.

Benarkah?

Kalau tidak benar, tentu kami tidak berani memberikan garansi.