Menyembuhkan Radang Tenggorokan dan Batuk Kronis

Menyembuhkan Radang Tenggorokan

dan Batuk Kronis

Pennasia menyembuhkan batuk kronis dan radang tenggorokan dengan cepat dan alami. Penggunaan anti biotik secara berlebihan bisa menyakiti organ dalam dan melemahkan seluruh tubuh.

Kasus batuk kronis dan radang tenggorokan sangatlah banyak dan menimpa hampir semua orang. Demikian juga penyebabnya sasngat bervariasi.
Mulai minyak goreng, makanan dengan kualitas rendah, rokok, polutan dan lain-lain.

Sebagaimana diketahui, saluran makanan ke arah lambung, dan saluran udara ke paru-paru amatlah dekat. Klep yang mengatur ke dua arah tersebut bekerja dengan otomatis. Kalau anda makan sambil berbicara, bisa tersedak karena klepnya setengah terbuka.

Demikian juga makanan kualitas rendah, minyak, es dan yang lain, kalau serbuk, aroma, dan uapnya masuk ke tenggorokan bisa menyakiti area tersebut.

Sering yang dituduh menyakiti adalah virus atau bakteri. Mungkin itu benar kalau bisa sembuh dengan anti biotik. Tetapi kalau tidak sembuh dengan anti biotik, berarti itu karena penyebab lain yang telah kami sebutkan. Jangan lalu dibombardir dengan anti biotik dosis tinggi.

Suprapti. Surabaya.
Ibu ini, dan banyak penderita batuk kronis sudah bosan dengan pengobatan batuk nya selama ini. Mereka yang mempunyai tingkat pengetahuan menengah, mayoritas mengkhawatirkan efek samping obat-obatan yang terlalu banyak.
Pasien ada yang ketika ke PENNASIA sudah sakit selama 2 minggu, 1 tahun, 2 tahun, 12 tahun, bahkan ada yang batuknya ketika masih jaman perang dengan belanda. Ada pasien anak-anak, orang dewasa, orang awam, apoteker dan dokter.
Normalisasi yang dilakukan, mulai bagian leher,  dada, rusuk pertama hingga ke tiga atau ke enam. Secara umum normalisasi batuk kronis ini hanya memerlukan frekuensi sekitar 3-6 kali terapi normalisasi.

PENYEMBUHAN RADANG TENGGOROKAN
Prof. Dr. H. Muhsin SH. Surabaya.
Dosen ini menderita radang tenggorokan sudah cukup lama. Beliau sangat menderita setiap kali minum es atau makan buah dari kulkas. Tenggorokannya serasa panas dan sakit untuk menelan.
Dokter yang memberikan pengobatan radang tenggorokan mengatakan “penderita radang tenggorokan memang harus menghindari es dan buah dingin selamanya”
“Saya ke dokter tidak mencari jawaban seperti itu. Saya ke dokter mencari solusi agar sembuh dan bisa makan minum seperti orang lain” demikian keluhnya.
Alhamdulillah, setelah 3 kali normalisasi pada bagian tenggorokannya, radangnya sembuh. Hari-hari berikutnya beliau tidak lagi menderita ketika minum es atau makan buah dingin.
Maya. Surabaya.
Ketika datang ke PENNASIA kedua orang tua yang mengantar nya terlihat sangat sedih dan gugup. Bagaimana tidak, mahasiswi ini sudah sejak kecil, dan beberapa bulan terakhir ini menderita sakit radang tenggorokan. Pengobatan radang tenggorokan yang diberikan profesor ahli THT tidak menjadikan sakitnya membaik.
Tenggorokan nya terasa panas dan sakit. Bila untuk menelan, sakitnya menjalar sampai ke telinga. Bukan itu saja, kulit di sekitar dada dan lehernya sakit bila disentuh.
Dokter THT terakhir yang dikunjungi sangat low profile. Mendengar keluhan dan riwayat yang berkepanjangan, dokter senior ini berpikir “akhirnya, toh saya akan memberikan obat yang diberikan professor itu juga. Ini bukan kapasitas saya. Ini harus dibawa ke PENNASIA”. Dengan sangat yakin, beliau berkata “Ini sebaiknya dibawa ke PENNASIA malam ini juga. Ini alamatnya, silakan dicatat”
Ketika kami rawat, ternyata mahasiswi ini bukan hanya radang pada tenggorokannya. Pembuluh darah a.carotis, v.jugularis dan otot sternocleidomastoid nya juga mengalami peradangan. Kami bisa memaklumi, mengapa obat-obatan yang demikian banyak tidak mampu mengatasinya.
Normalisasi pertama dan kedua sudah menunujukkan kemajuan yang menggembirakan. Rasa panas menghilang, untuk menelan juga sudah tidak sakit. Telinga yang sakitpun sudah tidak terasa lagi. Perawatan berikutnya hanya untuk penyempurnaan saja.

Rahmat. Surabaya.
Mengalami gangguan radang tenggorokan sudah bertahun-tahun. Tenggorokan nya juga panas dan sakit untuk menelan. Apalagi kalau terkena asap rokok. Beberapa bulan terakhir harus selalu minum obat, bahkan minimal seminggu sekali harus mengunjungi dokter.
Ketika mendapatkan perawatan PENNASIA sakitnya berangsur sembuh. Pantanganpun tidak merepotkan lagi. Normalisasi radang tenggorokan 3-4 kali terapi.

One Response to “Menyembuhkan Radang Tenggorokan dan Batuk Kronis”

  1. martin Says:

    Pak/bu,
    Kalau mau berobat apa harus daftar dulu lewat email ya?
    Martin.

    jwb:
    Gak perlu via email. Telpon aja ke alamat2 Pennasia yg anda tuju. Tks

Leave a Reply