Menyembuhkan Tumor dan Kanker

Kalimat ini tentu ditunggu oleh para penderita maupun keluarganya. Di bidang kesehatan, ada berbagai cara yang telah diupayakan untuk mecapai kesembuhan.

Menyembuhkan tumor dan kanker dapat dilakukan dengan cara Penyembuhan Pennasia, operasi, radiasi, kemoterapi, terapi hormon, imunoterapi, hingga terapi target. Selain Pennasia, masing-masing cara tersebut mempunyai efek samping yang umumnya kurang disukai oleh penderita.

Efek sampingnya dapat berupa rasa mual, nyeri yang berkepanjangan, rambut rontok, kulit menghitam dan terasa panas, infeksi, demam, kehilangan nafsu makan, mual, muntah, sesak napas, pendarahan, sulit tidur, kelelahan, sembelit atau diare, naiknya tekanan darah, penurunan gairah seksual, sariawan, hingga gangguan psikologis.

Gangguan lain yang muncul dapat juga berupa nyeri sendi dan otot, sesak napas, diare, gangguan organ hati, hipertensi, kelelahan, kulit kering, serta perubahan warna kuku dan rambut, hingga pengeroposan tulang.

Pasien yang tidak menghendaki menderita dengan berbagai efek samping tersebut, menempuh terapi Penyembuhan Pennasia yang bekerja dengan menonaktifkan pergerakan dan penyebaran akar dari tumor tersebut.
Menurut pengakuan para pasien, secara umum kami rangkum hasilnya sebagai berikut:

  1. Tumor mengecil dan menjadi tidak aktif dan selanjutnya tidak membesar lagi.
  2. Ada yang setelah tumornya mengecil, sesekali membesar kembali.
    Setelah diPennasia (diterapi Pennasia) kembali, tumor kembali mengecil dan tidak aktif.
  3. Ada juga yang saat scan pertama, dada kanannya yang nyeri ditemukan ada bintik kecil dan dinyatakan sebagai tumor paru. Setelah rajin diPennasia, alhamdulillah rasa sakit mulai menghilang, dan akhirnya hilang sama sekali.
    Pada scan berikutnya bintik kecil tidak ada.
  4. Ada juga penderita kanker stadium 4 dan sudah metastase ke berbagai organ, keseharian menjadi ceria seakan tidak sakit, dan dapat bertahan hingga 2,5 tahun dengan kombinasi kemoterapi.

Solusi pengobatan tumor dan kanker sepenuhnya menjadi pilihan penderita dangan pertimbangan dan saran pihak keluarganya.

Speak Your Mind

*

Silahkan tanya
Perlu bantuan?
Scan the code
Mohon sabar.
Mungkin sedang handle pasien.