Preventif Jantung dan Penyakit Dalam

MENCEGAH dan MENJAGA dari

SERANGAN JANTUNG dan PENYAKIT DALAM.

Anda hanya membayar sekali, dan anda akan kami rawat selama satu tahun. Tehnisnya, seminggu sekali anda datang untuk kami rawat 2 poin.
Dua bulan pertama, setiap minggu, adalah perawatan jantung, dan cegah stroke.
Pertemuan berikutnya kami rawat  kolesterol dan diabetes. Minggu berikutnya Maag dan liver.
Demikian bergantian selama satu tahun akan kami atur untuk hasil maksimalnya.
Biaya paketnya kami kembalikan penuh bila dengan cara seperti ini anda meninggal karena serangan jantung, atau meninggal karena stroke (pecahnya pembuluh darah di otak),  meskipun masa berlakunya member tinggal sehari.

Sering kita mengira bahwa dengan olahraga, kita sudah terjaga dari serangan jantung dan stroke. Namun faktanya banyak yang meninggal mendadak ketika sedang/setelah olahraga kan? Berarti olahraga tidak menjamin, dan perlu upaya yang lebih spesifik di bawah ini.

PAKET SATU TAHUN 10 JT. PENCEGAHAN-PENYEMBUHAN-MAINTENANCE.
I. SAKIT JANTUNG DAN SEMUA PENYAKIT DALAM SBB:

Jantung koroner, jantung bengkak, saraf jantung, darah tinggi, kolesterol, bronchitis, pneumonia, batuk kronis, asma, paru-paru basah/berlendir, maag, thypus, fatty liver, liver bengkak, hepatitis, batu/radang ginjal, ginjal bengkak, usus buntu, perlekatan usus, limpa bengkak, diarrhea, sembelit, ambeien, diabetes, prostat, diabetes, kandung kemih, keputihan, nyeri haid, keturunan, mencegah tumor/kista, dll.

JANTUNG. Arteri di dalam jantung dapat anda lihat pada gambar di samping ini. Setelah kita pakai sekian lama, tentu pada bagian dalam terjadi pengendapan / penyumbatan.

Kondisi ini sering tidak terdeteksi, dan tahu-tahu sudah fatal. Sehingga banyak terjadi kematian mendadak, atau pemasangan ring/stent karena kondisi sudah mendesak.

Kondisi yang dapat terlihat oleh kateter jantung atau alat perekam lain biasanya hanya pada permukaan jantung, dan tidak detail seperti gambar ini. Untuk itu demi kepentingan anda, gunakanlah ilmu logika, dan bukan hanya ‘menunggu legalitas dari dokter’. Makin sering kita bersihkan di Pennasia, makin amanlah kesehatan jantung kita.

OTAK. Pembuluh darah di otak kita amatlah rumit. Gambar di samping ini hanya merupakan gambar permukaan.
Di dalamnya tentu jauh lebih rumit sebagaimana gambar jantung di atas. Penyumbatan di dalamnya dapat menurunkan daya pikir, tidak responsif, berbagai sakit kepala hingga serangan stroke.

Alangkah bagusnya bila kita membersihkan pembuluh darah ini secara berkala setelah kita pakai selama 30 tahun. Kepala akan terasa nyaman, mudah tidur, cepat memecahkan masalah, dan terhindar dari serangan stroke. Kami mengajak anda untuk bersikap “memperlakukan organ penting ini menjadi lebih penting dibandingkan mobil anda”, dengan maintenance berkala.

 

LIVER. Pembuluh darah dari berbagai lokasi membawa sisa pembakaran ke liver agar tubuh segera segar kembali.
Sel-sel dalam liver merupakan kamar-kamar yang berjumlah milyaran. Sel-sel tersebut bila tidak dibersihkan akan dapat tersumbat, dan tubuh menjadi loyo dan tidak fresh.

Hal ini terjadi karena kotoran yang menempel pada tiap sel dapat mengganggu kinerja berantai dari sel-sel di sekitarnya. Dalam jangka panjang dapat terjadi penumpukan lemak pada bagian dalam dan permukaan, sehingga menjadi fatty liver atau terjadi pengerasan hati / cirrhosis.

Hal ini sering terjadi pada mereka yang sibuk, dan kurang istirahat. Sehingga sel-sel liver tidak cukup waktu untuk membersihkan diri. Tidak adanya maintenance berkala dari Pennasia, dapat mengakibatkan aliran disekitar liver tidak lancar. Sehingga antibodi tidak dapat menjaga kesehatan liver dari serangan virus hepatitis.

Dengan program paket “service berkala” dari kami, semoga Organ Dalam menjadi awet dan sehat kembali.

Bila ada dana yang kurang efektif di tabungan, atau bila ada uang anda di bank yang jika diambil tidak terasa, pergunakanlan untuk ikut paket membersihkan JANTUNG, dan ORGAN DALAM.
Selama satu tahun secara bergantian kita bersihkan  agar prima kembali. Karena di atas usia 30 tahun, organ sudah saatnya dibersihkan. Atau bila dana anda terbatas, ikutlah paket kecil yang lebih terjangkau.

Paru-paru. Apakan anda mengira paru-paru anda sehat karena tidak merokok? Saya mengenal tiga orang yang terkena kanker paru sebagai perokok pasif. Yang dua meninggal karena sudah parah. Yang satu membaik dan sembuh dibantu perawatan kami dan juga kemo terapi. merokok dan paru

Manfaat preventif-maintenance Pennasia sangatlah besar. Anda tidak perlu menunggu legalitas dari lab maupun dokter “bahwa paru2 anda sakit” untuk menyehatkan paru anda.

Terapi Pennasia menjaga paru anda tetap bersih dengan maintenance berkala. Terjaga dari berbagai penyakit paru, karena anti bodi senantiasa lancar menjaga paru anda.

Bagi penderita asma, mutlak perlu ikut paket ini agar senbuh. Selama setahun, anda akan kami jaga agar tidak menderita asma dan sehat selalu.

Demikian juga organ-organ tubuh yang lain. Kesemuanya penting dan sudah lama tidak dimaintenance. Garansi uang kembali sebenarnya tidak penting. Kami lebih memenntingkan kesehatan dan kenyamanan anda.

PAKET 6 BULAN 6,5 JT. PENYEMBUHAN-PENCEGAHAN-MAINTENANCE.
II. PENYAKIT SARAF NHP TULANG SENDI THT DLL SBB:

HNP/saraf terjepit, efek HNP ke kaki, STROKE, sakit kepala, migrain, vertigo, darah rendah, radang tenggorokan, amandel, batuk, jerawat, sakit gigi, sariawan, meningitis, gegar otak, stress, insomnia, sinusitis, alergi debu/makanan, radang sendi, rematik, nyeri lutut, pengeroposan, pengapuran, efek diabetes (saraf perifer, tapak kaki nyeri, panas, kesemutan), dislokasi/ keseleo, sakit belikat, sendi bahu kaku, asam urat, dll

Stroke. Setelah terkena serangan stroke, biasanya seseorang berjalan terseok, dan tangan susah digerakkan. Saraf motorik memang tidak mempunyai ‘memory’ cukup lama untuk mengingat perintah. Bila komunikasi dengan saraf pusat terputus cukup lama, perlu upaya lagi untuk dapaterapi stroket memerintahnya (seperti saat bayi belajar memegang, mengambil dll).

Paket Rp. 6,5 jt sudah mendapatkan terapi selama enam bulan. Biasanya dalam waktu 3 bulan hasil sudah bagus.

Perawatan stroke dari Pennasia meliputi terapi kepala (agar tidak terjadi stroke berikutnya), terapi kaki dan tangan yang terkena stroke.

Apabila sudah sembuh, sisa waktu bisa untuk terapi penyakit lain, yang termasuk dalam paket II di atas.

hnp gambarHNP atau saraf terjepit.
Sering penderita HNP atau saraf terjepit mendapatkan tawaran operasi pada lokasi yang terjepit.

  1. Banyak yang takut operasi karena efek sampingnya berupa kelumpuhan.
  2. Ada juga yang tidak berani operasi karena teman-temannya juga tidak berhasil.
  3. Dan banyak juga yang tidak ingin operasi karena biaya yang sangat tinggi.
  4. Yang paling banyak adalah karena gabungan ketiga faktor tersebut.

Terapi normalisasi Pennasia menyelesaikan masalah HNP sudah 21 tahun dengan sukses. Tehnis singkatnya, otot pinggang dikendorkan dan bulging disk dimasukkan kembali secara bertahap. Memang perlu beberapa waktu, namun itu adalah cara alami yang paling aman.

Perlu waktu 1-2 bulan untuk sembuh. Untuk lebih pastinya kami akan menjaga hingga enam bulan setelahnya. Efek samping pada kaki yang kebas dan nyeri juga dapat kita selesaikan dengan baik.

Salah satu penderita HNP yang sudah sembuh adalah Kepala Puskesmas di Madiun. Dokter ini kemudian belajar Pennasia, dan teman2 dokter seangkatannya dari Universitas Sebelas Maret Surakarta sekarang antri minta diterapi asma dan lain lain.

Dokter internis yang sudah sembuh dari HNP, dan belajar Normalisasi Pennasia adalah salah satu pimpinan rumah sakit/WaDir di Kota Lombok.

Sudah sering terjadi, serangan jantung, stroke dan kematian mendadak terjadi di sekitar kita, dengan upaya di atas, semoga bukan kita yang berikutnya!!
Demikian juga kanker payudara/rahim, gagal ginjal, hepatitis, kanker prostat, dan pengeroposan tulang yang seakan-akan muncul mendadak.
Sebenarnya hal itu tidak mendadak, tetapi baru diketahui saat “akhir proses”.
Untuk mencegah hal-hal tersebut, ikutilah program paket di atas, agar tidak “sakit mendadak” yang sebenarnya bisa dicegah dengan program pencegahan. Salam Sehat!!

Silahkan tanya
Perlu bantuan?
Scan the code
Mohon sabar.
Mungkin sedang handle pasien.