Preventif Jantung dan Penyakit Dalam

MENCEGAH dan MENJAGA dari

SERANGAN JANTUNG dan PENYAKIT DALAM

Anda hanya membayar sekali, dan anda akan kami rawat selama 6 bulan. Tehnisnya, seminggu sekali anda datang untuk kami rawat 3 poin. Misalnya pertama jantung, kolesterol, dan mencegah stroke. Minggu berikutnya kami rawat pencernaan, lemah syahwat, dan prostat. Minggu berikutnya Maag, liver, ginjal. Demikian bergantian selama 6 bulan.
Untuk biaya yang lebih ringan bisa dengan PAKET KECIL KLIK DISINI.

Sering kita mengira bahwa dengan olahraga, kita sudah terjaga dari serangan jantung dan stroke. Namun faktanya banyak yang meninggal mendadak ketika sedang/setelah olahraga kan? Berarti olahraga tidak menjamin, dan perlu upaya yang lebih spesifik di bawah ini.

PAKET 6 BLN PENCEGAHAN-PENYEMBUHAN-MAINTENANCE.
I. SAKIT JANTUNG DAN SEMUA PENYAKIT DALAM SBB:

Jantung koroner, jantung bengkak, saraf jantung, darah tinggi, kolesterol, bronchitis, pneumonia, batuk kronis, asma, paru-paru basah/berlendir, maag, thypus, fatty liver, liver bengkak, hepatitis, batu/radang ginjal, ginjal bengkak, usus buntu, perlekatan usus, limpa bengkak, diarrhea, sembelit, ambeien, diabetes, prostat, lemah syahwat, diabetes, kandung kemih, keputihan, nyeri haid, keturunan, mencegah tumor, dll.

OTAK. Pembuluh darah di otak kita amatlah rumit. Gambar di samping hanya merupakan gambar permukaan.
Di dalamnya tentu jauh lebih rumit. Penyumbatan di dalamnya dapat menurunkan daya pikir, tidak responsif, berbagai sakit kepala hingga serangan stroke.

Alangkah bagusnya bila kita membersihkan pembuluh darah ini setelah kita pakai selama 30 tahun. Kepala akan terasa nyaman, mudah tidur, cepat memecahkan masalah, dan terhindar dari serangan stroke.

JANTUNG. Sedangkan arteri dalam jantung dapat anda lihat pada gambar di samping ini. Setelah kita pakai sekian lama, pada bagian dalam biasanya juga terjadi pengendapan/ penyumbatan.

Kondisi ini sering tidak terdeteksi, dan tahu-tahu sudah fatal. Sehingga banyak terjadi kematian mendadak, atau pemasangan ring/stent karena kondisi mendesak.

LIVER. Pembuluh darah dari berbagai lokasi membawa sisa pembakaran ke liver agar tubuh segera segar kembali.
Sel-sel dalam liver merupakan kamar-kamar yang berjumlah milyaran. Sel-sel tersebut bila tidak dibersihkan akan dapat tersumbat, dan tubuh menjadi loyo dan tidak fresh.

Bila terjadi penumpukan lemak pada bagian dalam dan permukaan maka menjadi fatty liver atau terjadi pengerasan hati / cirrhosis.

Hal ini sering terjadi pada mereka yang sibuk, dan kurang istirahat. Sehingga sel-sel liver tidak cukup waktu untuk membersihkan diri.

Dengan program paket “service berkala” dari kami, semoga Organ Dalam menjadi awet dan sehat kembali.

Bila ada dana yang kurang efektif di tabungan, atau bila ada uang anda di bank yang jika diambil tidak terasa, pergunakanlan untuk ikut paket membersihkan JANTUNG, dan ORGAN DALAM.
Selama 6 bulan secara bergantian kita bersihkan  agar prima kembali. Karena di atas usia 30 tahun, organ sudah saatnya dibersihkan. Atau bila dana anda terbatas, ikutlah paket kecil yang lebih terjangkau.

PAKET 6 BLN PENYEMBUHAN-PENCEGAHAN-MAINTENANCE.
II. PENYAKIT SARAF TULANG SENDI THT DLL SBB:

HNP/saraf terjepit, efek HNP ke kaki, STROKE, sakit kepala, migrain, vertigo, darah rendah, radang tenggorokan, amandel, batuk, jerawat, gigi, sariawan, meningitis, gegar otak, stress, insomnia, sinusitis, alergi debu/makanan, radang sendi, rematik, nyeri lutut, pengeroposan, pengapuran, efek diabetes (tapak kaki nyeri, panas, kesemutan), dislokasi/ keseleo, sakit belikat, sendi bahu kaku, asam urat, dll

Sudah sering terjadi, serangan jantung, stroke dan kematian mendadak terjadi di sekitar kita, dengan upaya di atas, semoga bukan kita yang berikutnya!!
Demikian juga kanker payudara/rahim, gagal ginjal, hepatitis, kanker prostat, dan pengeroposan tulang yang seakan-akan muncul mendadak.
Sebenarnya hal itu tidak mendadak, tetapi baru diketahui saat “akhir proses”.
Untuk mencegah hal-hal tersebut, ikutilah program di atas, agar tidak “sakit mendadak” yang sebenarnya bisa dicegah dengan program pencegahan.