Belajar Sembuhkan Stroke HNP dan Diabetes

Estimasi penghasilannya sekitar 9 jutaan. Dengan 3 pasien setiap hari, penghasilan anda sebesar 450 ribu per hari, dan 9 juta per bulan. Penghasilan tambahan lumayan, bahkan besar.

Sebagai usaha yang halal dan baik, tentu perlu visi dan perhitungan prospek ke depan juga, Misalnya infoberikut, tentang jumlah Warga Sidoarjo yang menderita diabetes melitus (DM) tahun ini, sejak Januari hingga Oktober, tercatat ada sebanyak 46.393 orang. (sumber jawa pos 2021). Itu gambaran jumlah penderita diabetes sebuah kabupaten, yang dapat menjadi gambaran kurang lebihnya pada kabupaten lain.

Contoh lain, Tahun 2018 di Jawa Timur, penderita stroke mencapai 46.248 orang. Sedangkan angka prevalensi kasus HNP tertinggi adalah  5 dari 20 kasus saraf terjepit per 100 orang dewasa setiap tahun, dan yang paling sering terjadi pada usia 30 hingga 50-an, dengan perbandingan pria dan wanita adalah 2:1.

Prospek menjadi terapis HNP stroke dan diabetes di berbagai kota di Indonesia tentu sangat bagus. Usaha ini halalan thoyyiban. Tidak mudah tergelincir pada sesuatu yang tidak halal. Bahkan pekerjaan ini membawa pahala yang tidak putus.

Yang perlu disadari bagi yang akan memutuskan terapi sebagai profesinya, bahwa semua usaha itu perlu waktu untuk sukses. Kalau hanya untuk makan saja, hanya perlu waktu pendek, tetapi untuk sukses tentu perlu waktu 2-3 tahun dengan kerja yang jujur dan tekun.
Prinsip-prinsip sukses yang telah terbukti di bidang lain perlu diterapkan pula di profesi ini.

Syarat Belajar:

  1. Minimal lulusan SLTA/SMK/Perawat/Bidan.
  2. Serius belajar dan menolong orang lain.
  3. Mempunyai tempat strategis untuk praktek, atau bersedia untuk melakukan home care/visit.
  4. Membayar biaya training sebesar 4 jt (promo 2,5 jt saja) Sudah termasuk penginapan 6 hari, makan 1 kali.
  5. Bersedia share 10% penghasilan.

Peserta training mendapatkan sertifikat keanggotaan, dan mendapatkan bimbingan untuk sukses di profesi ini bagi yang aktif.
Silahkan chat via WA 081.331.551.900 semoga bermanfaat dan barokah.

Silahkan tanya
Perlu bantuan?
Scan the code
Mohon sabar.
Mungkin sedang handle pasien.