Jerawat Sembuh dengan Cepat

Penyebab Jerawat

Gaya hidup tidak sehat, hingga stress yang berlebihan bisa memunculkan jerawat di wajah. Begitu pula polusi udara yang semakin tinggi, membuat wajah semakin kotor dan menimbulan jerawat.

Penyebab utama jerawat karena penumpukan lemak pada wajah. Lemak yang berlebihan ini akan keluar melalui pori2 kulit, tetapi tidak berlangsung dengan baik dan terjadilah penyumbatan pada pori2 tersebut.

Jerawat bisa juga karena alergi terhadap sesuatu dari luar, seperti bedak, debu, panas dan lain-lain. Bisa juga karena faktor dari dalam, seperti alergi makanan tertentu seperti seafood, coklat, kacang-kacangan dan lemak.

Di PENNASIA, kesemuanya bisa disembuhkan dengan 4-6 kali terapi.

Jerawat karena faktor luar, disebabkan sel-sel kulit terlalu tipis dan sensititif. Sel-sel ini ada yang mengalami peradangan, dan ada yang mengalami peregangan.

Sel yang mengalami peradangan, kulitnya menjadi tipis memerah, dan mudah bereaksi dengan perubahan lingkungan. Polutan yang tidak menyakiti orang lain, untuk penderita ini sudah menjadi masalah yang serius. Jerawat muncul dengan cepat, dan kalau tidak diatasi akan berkembang lebih banyak.

Penderita sangat direpotkan dengan menjaga kebersihan yang terlalu sering. Cairan dan kapas pembersihpun harus pilih-pilh, dan tidak boleh sembarangan. Kalau tidak, bisa timbul masalah lagi.

Sel yang mengalami peregangan, menjadikan kulit menjadi longgar. Pori-pori menjadi lebih lebar. Akibatnya kotoran, atau bedak yang seharusnya hanya dipermukaan gampang masuk terlalu dalam dan menyakiti. Sel bagian dalam tersentuh zat yang seharusnya hanya di permukaan kulit saja. Sel ini lalu menjadi sakit dan meradang. Reaksinya hampir sama, muncul warna kemerahan dan timbulnya jerawat.

Sel dan kulit penderita ini perlu terapi khusus, sehingga akan pulih dan mempunyai sifat natural. Tidak mudah meradang, tidak meregang dan menjadi lebih kuat seperti kulit wajah yang lain.

Jerawat karena faktor dalam seperti makanan berlemak, coklat, seafood dan lain-lain, disebabkan struktur sel dan aliran darah yang bermasalah.

Lemak di bawah kulit harusnya terukur, dan menempati lokasi yang wajar. Akibat aliran darah yang tidak lancar dan kepadatan sel yang tidak merata, lemak ini tidak semuanya dapat menempati lokasi yang seharusnya. Ada bagian-bagian yang mendapatkan lemak berlebih.

Kelebihan lemak pada lokasi tertentu ini, oleh tubuh akan dibuang keluar atau ditempatkan secara merata. Namun karena masalah di atas, tubuh membuangnya melalui alat ekskresi terdekat, yaitu pori-pori.

Timbul masalah baru. Akibat kelebihan/overload lemak yang dibuang, pori-pori menjadi buntu, dan muncul jerawat.

Agar tidak buntu, pori-pori harus sering dibersihkan. Masalahnya, kalau sering dibersihkan, kulit dan pori-pori menjadi tipis dan meradang seperti kasus peradangan di atas. Terjadilah lingkaran setan yang tiada putus, dengan biaya tinggi.

Cara terapi Pennasia lebih praktis. Aliran darah di bawah kulit dilancarkan, pori-pori dikecilkan, dan jarak sel diatur menjadi lebih merata. Sehingga tubuh bisa mengatur sesuai porsinya. Lemak di bawah kulit wajah tetap ada, wajah tetap halus, dan tidak berjerawat. Biasanya hanya perlu 4-6 kali terapi.

Setelah itu, biasanya jerawat tidak akan muncul lagi. Anggaran belanja wajah bisa untuk perawatan kecantikan yang lain. Bisa juga untuk maintenance wajah di Pennasia.

Sumber: Pennasia
www.SembuhAlami.com

4 thoughts on “Jerawat Sembuh dengan Cepat

  1. koq tidak menjawab masalah ya,,hanya memaparkan jenis dan sebabnya saja. jadi bagaimana cara sembuh alami dari jerawat? terutama untuk kulit yg sensitif???

    jwb:
    Sembuhnya setelah perawatan ke Pennasia 3-6 kali. tks.

  2. mohon informasi,kalau ingin ke pennasia setelah sampai di terminal bungurasih ……..

    jwb:
    1. Naik taksi dan tunjukkan alamat ini.
    Alamat Praktek:
    Purimas Regency blok B3/57 Telp (031) 871 2627 Sebelah kampus UPN Rungkut Surabaya.
    2. Naik angkutan (bis/lin) ke arah Joyoboyo, tetapi turun di Giant Ahmad Yani.
    Lanjutkan dengan lin warna coklat ke UPN Rungkut. tks.

  3. kalau mau obati jerawat perlu konsult 3 – 6 kali.
    sekali konsult ke konsultasi berikutnya butuh tenggang waktu berapa hari.?
    karena saya domisili di luar P.Jawa. agar saya bisa memprediksi waktu izinku. Terima kasih.

    jwb:
    Klo yg luar kota bs diperpendek menjadi tiap hari diterapi. Shg perlu 1 minggu saja. tq

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *