Keputihan

KEPUTIHAN

Keputihan atau yang disebut juga dengan leucorrhea yang berarti “cairan putih” adalah keluarnya cairan berwarna keputih-putihan dari dalam vagina. Biasanya dikarenakan oleh infeksi dari jamur atau pun juga dari bakteri parasit. Sakit keputihan adalah keluarnya cairan yang berlebihan dari vagina. Bila warnanya kuning, menunjukkan cairan tersebut sudah agak lama. Perlu 3-7 kali terapi PENNASIA untuk sembuh.

Adanya cairan ini pada dasarnya normal karena vagina merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki kemampuan untuk membersihkan dirinya sendiri, karena memiliki keseimbangan asam alkali agar dapat membunuh mikroorganisme yang tidak diinginkan.

Cairan yang dihasilkan vagina ini juga berfungsi dalam proses reproduksi. Jumlah cairan yang dihasilkan tiap wanita berbeda, sebagian akan diserap dan sisanya mengalir dalam vulva—yang dianggap sebagai keputihan yang mengganggu.

Hal ini adalah hal normal dan biasa, namun saat cairan yang dihasilkan terlalu banyak dan sifatnya berubah—berbau tidak enak, warnanya tidak biasa dan gatal—itulah yang disebut dengan sakit keputihan yang sebenarnya.

Pennasia berpendapat, bila obat/herbal  tidak dapat mengusir jamur/bakteri ini, dan keputihan sulit sembuh, karena adanya perlekatan pada bagian pubis. Selain menyebabkan obat/herbal tidak dapat mencapai sasaran yang harus diobati, perlekatan ini menyebabkan perubahan pH yang memungkinkan bakteri dan jamur dapat berkembang-biak di tempat ini.

Keputihan ini dapat diakibatkan karena infeksi vagina oleh jamur (Candida albicans) atau karena sejenis parasit (Trichomonas vaginalis). Cairan yang disebabkan karena gangguan diatas menyebabkan keluarnya cairan yang berwarna coklat kekuningan atau kuning, berbau tidak enak dan gatal-gatal. Penyakit kelamin seperti Gonorrhea atau kencing nanah juga dapat mengakibatkan hal ini.

Penyebab lainnya adalah adanya erosi pada leher rahim, sehingga menyebabkan sel-selnya menghasilkan lebih banyak cairan sehingga lebih mudah terkena infeksi. Pengaruh stres dan hormon juga dapat memicu produksi lendir yang berlebih. Namun demikian, hal ini dapat disembuhkan dengan cepat dan tuntas.

Penyebab lain sakit keputihan bisa karena hubungan seks yang terlalu keras dan dipaksakan. Bisa juga karena perlekayan atau pasca operasi rahim yang tidak diatur pengembalian struktur organnya. Masalah tersebut dapat pula menyebabkannya.

Sakit keputihan dapat disembuhkan dengan cepat dan efektif di Pennasia. Pengobatan, jamu dan herbal untuk keputihan perlu waktu dan dapat mengakibatkan ketergantungan.

Normalisasi PENNASIA
Sumber: www.SembuhAlami.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *