Kesuburan dan Keturunan

SULIT MENDAPAT KETURUNAN

Kesuburan seseorang ditunjukkan dengan kemampuan individu tersebut dalam melakukan proses reproduksinya. Sedangkan ketidaksuburan atau kemandulan adalah hal yang sebaliknya.

Beberapa  pasangan  dengan mudah mendapat keturunan, seperti baru sebulan menikah dan langsung positif hamil. Namun, ada juga yang sebaliknya. Namun bertahun-tahun menikah, tak juga dikaruniai keturunan. Sehingga membuat banyak  pasangan baru menikah yang stress dan kurang bahagia.

Pasangan pengantin yang belum juga dikaruniai keturunan setelah beberapa bulan hendaknya mewaspadai kondisi kesuburan masing-masing. Hal ini disebabkan oleh kemungkinan gangguan untuk mempunyai keturunan sudah jelas, dan tidak perlu menunggu dua tahun. Segeralah ke PENNASIA. Kecuali memang disengaja untuk menunda kehamilan.

Gangguan bisa terjadi pada pihak lelaki yang jumlah spermanya kurang, atau kurang kualitasnya yang berupa bentuk yang tidak baik maupun adanya kecacatan, atau gerak yang kurang cepat. Seorang suami yang sering kelelahan, dapat mengakibatkan kualitas sperma menurun seperti keterangan di atas.

Secara teori, memang hanya perlu satu sperma untuk terjadi pembuahan. Tetapi faktanya perlu jumlah jutaan sperma dengan kualitas yang baik untuk terjadinya kehamilan. Atas kemurahan Allah SWT pula, sperma yang bentuknya tidak sempurna atau adanya kecacatan mengakibatkan kegagalan kehamilan atau keguguran. Sebab apabila ini menjadi bayi, kemungkinan akan menjadi bayi yang cacat.

Gangguan yang terjadi pada pihak wanita bisa karena besar telur kurang memadai, dinding rahim lemah, penyumbatan saluran telur dan sebagainya. Tanda ketidak suburan wanita bisa juga muncul dalam berbagai macam tanda seperti nyeri haid, keputihan, haid tidak teratur dan sebagainya. Diet terlalu ketat atau faktor kegemukan juga dapat menjadi penghalang.

Namun demikian, pengalaman PENNASIA lebih banyak berhasil asalkan pasangan itu rajin untuk datang terapi dan konsultasi.
Ada yang sekali terapi sudah berhasil hamil. Ada juga yang 7-10 kali baru berhasil. Ada pula yang sebelum menikah minta disuburkan karena kakaknya sulit hamil. Alhamdulillah, dua bulan setelah menikah langsung hamil.

Cepatlah datang ke PENNASIA atau mencari solusi lain bila mengalami kegagalan dalam kehamilan. Gangguan kesuburan dapat mengganggu keharmonisan sebuah rumah tangga. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya berakhir dengan perceraian.

Sumber: Pennasia
www.SembuhAlami.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *