Pengobatan Lemah Syahwat

LEMAH SYAHWAT.

Pennasia menyembuhkan lemah syahwat dan memberikan garansi keberhasilannya. Bahkan akibat diabetes pun bisa disembuhkan. Lemah syahwat atau disfungsi ereksi adalah kondisi penurunan kemampuan ereksi seorang pria. Penyakit ini banyak diderita oleh sebagian besar pria dengan kondisi yang bervariasi. Mulai tingkat ringan (agak susah bangun) hingga tingkat berat (tidak bisa bangun).

Solusi dari dokter.
Sebagian besar penderita menyimpan penderitaan ini untuk diri sendiri bersama istri, dan sebagian kecil berani konsultasi ke dokter. Susahnya, dokter sendiri tidak memberikan solusi yang pasti, atau jawabannya hanya berputar-putar. Yang ujung-ujungnya atau garis besarnya pasien disuruh mengatasi sendiri persoalan itu.

Saran yang diberikan oleh dokter biasanya berkutat pada faktor usia, stress, beban pekerjaan, olahraga, pola makan, jenis makanan/sayuran, latihan mengontrol rangsangan, kerjasama dengan istri, jumlah kolesterol, faktor hormonal, faktor psikhologis, dan lain-lain.

Pasien bukannya mendapatkan solusi secara praktis dan cepat, tetapi malah diberi ‘pekerjaan rumah’ yang cukup sulit. Akhirnya ketika itu tidak berhasil, maka terkesan pasiennya yang tidak mampu memecahkan masalah itu. Bukan dokter yang tidak mampu memecahkan masalah itu.

Solusi dari Pennasia.
Pennasia memecahkan masalah itu dengan praktis. Kami yang akan menyelesaikan masalah itu, kami tidak memberikan beban tambahan kepada pasien. Sehingga kamilah yang menentukan sukses tidaknya proses penyembuhannya. Apabila tidak berhasil, maka kamilah yang bertaruh nama baik. Kami tidak melarikan diri dengan berbagai dalih.

Lemah syahwat ini garis besarnya adalah: kurangnya jumlah darah sekaligus oksigen yang terkandung dalam darah, yang memasuki area batang penis (saya sebut Mr.P).
Jumlah darah yang mengandung oksigen, glukosa dan zat-zat lain inilah yang mampu membuat Mr.P tegang dan mengeras. Bila yang masuk sedikit, tentu Mr.P lembek dan kecil, tetapi kalau yang masuk banyak, maka akan tegang dan mengeras.

Penderita lemah syahwat mengalami penyumbatan di sekitar Mr.P dan kalau ada sejumlah darah di area itu, tentulah sangatlah sedikit. Sedangkan untuk mencapai kekerasan tertentu perlu darah yang banyak. Maka ketika diperlukan jumlah yang banyak, hal itu tidak bisa terpenuhi

Langkah-langkah yang kami lakukan adalah melancarkan aliran darah di sekitar Mr.P sehingga aliran keluar-masuknya lancar. Berapa pun kebutuhan untuk mencapai kekerasan tertentu dapat dipenuhi.

Keberhasilan Pennasia.
Tingkat keberhasilan Pennasia cukup tinggi, karena pengalaman berkecimpung di dunia kesehatan sudah selama 22 tahun.
Sejauh ini tidak ada komplain tentang kurang berhasilnya dalam mengatasi lemah syahwat ini. Justru banyak komentar memuaskan akan hubungan suami-istri para pasien.

Sumber: Pennasia
www.SembuhAlami.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *