Stress

MENYEMBUHKAN STRES

Stress adalah suatu bentuk tekanan dalam pikiran, termasuk bagian menyakitkan dalam organ kepala. Hal ini dapat muncul dan terjadi pada orang setiap saat. Dapat terjadi di mana-mana karena faktor eksternal dan internal.

Stress dan depresi dapat disembuhkan dengan Pennasia. Terapinya pada bagian kepala, dan jantung. Perlu3-7 kali terapi.
Berpikir berlarut-larut dan tidak berujung, mengakibatkan stress dan penumpukan sisa pembakaran yang berlebih. Endapan ini akan mengganggu kerja saraf dan pikiran menjadi berputar-putar tidak menentu. Melarutkan endapan di kepala akan membuat otak dapat berpikir jernih kembali.

Stress yang berkepanjangan juga membuat jantung sering berdetak tidak teratur. Bila sudah lama terjadi, biasanya mengakibatkan pola tidak teratur tersebut menjadi permanen. Melakukan terapi pada jantung, maag, dan organ yang terkena efek samping, akan memulihkan kondisi menjadi sehat seperti semula.

Semua orang tidak dapat membuang situasi tegang, bahkan kita harus menghadapinya dalam berbagai bentuk, sehingga kita tidak bisa menghindari, tapi kita harus beradaptasi dalam hidup kita, juga kita harus menghilangkan esensi dari kecemasan, dan akhirnya kita bisa hidup di dunia yang gembira.

Stress dapat secara langsung atau tidak langsung dipengaruhi oleh penyebab eksternal dalam hidup kita, seperti pengaruh peradaban manusia dari satu jaman ke era lain, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dari waktu ke waktu, atau krisis multi-dimensi di seluruh dunia dan lain-lain.

Ini membuat kita suka atau tidak suka, mengikuti siklus hidup dan mendapatkan efek yang bergulir. Seseorang mungkin memiliki masalah kehidupan, bahkan tidak mampu untuk mengatasinya.
Karena tidak ada solusi alternatif, maka tidak ada pilihan kecuali stress dikelola dengan baik dengan memahaminya.

Selain itu, stres juga dipengaruhi oleh penyebab internal, terutama pada organ tubuh kita sendiri. Faktor ini masih erat kaitannya dengan faktor yang juga memberikan kontribusi  sehingga ia berpikir terus menerus, dan kemudian mendapat depresi tanpa solusi. Berpikir terus-menerus tanpa hasil akhir, dan kemudian menumpuknya sisa pembakaran karena proses berpikir menyebabkan sedimen konstan di otot dan pembuluh darah, sehingga kepala terasa berat dan berdenyut.

Namun stress dan depresi dapat diselesaikan dan disembuhkan.  Pertama, sedimen dari sisa-sisa pembakaran akibat berpikir yang terus menerus dilarutkan dengan terapi normalisasi PENNASIA, kepala menjadi ringan. Kedua, Organ yang terkena dampak stress seperti maag, jantung diterapi juga sehingga tidak menjadi masalah yang berkepanjangan.

Selain itu, saraf jantung juga normal karena stres membuatnya bekerja lebih keras untuk memompa darah dan oksigen ke otak dan untuk meredakan rasa khawatir dan cemas. Perut juga normal karena kelenjar yang menghasilkan asam lambung tidak lagi mengeluarkan asam berlebih, tanpa makanan masuk ke lambung, sehingga mengganggu metabolisme dalam tubuh.

Perlakuan yang lain adalah memperbaiki cara berpikir dan sikap kecuali pengaruh fisik dan pikiran. Meskipun masalah akan datang, Anda tidak perlu menghindari dan harus beradaptasi untuk berfokus pada cara bagaimana untuk mendapatkan solusi.

Selain itu, Anda harus membuka hati untuk memiliki masukan konstruktif, selektif dengan sabar untuk mencari penyebab masalah, bisa tepat untuk menemukan akar masalah, berhati-hati untuk membuat keputusan, dan percaya diri untuk berhasil.

Ada beberapa tips yang mungkin untuk mengatasi stres dalam hidup kita, sebagai berikut;

1. Membuat perbandingan yang baik antara rutinitas aktif dan relaksasi
2. Luangkan waktu Anda untuk kegiatan kesenangan yang sehat, termasuk rekreasi atau hobi
3. Ambil istirahat singkat untuk membuat otak netral (tanpa berpikir)
4. Bangkitkan kepercayaan diri yang tinggi dari diri sendiri, teman dekat- dan Tuhan.

Tanpa bantuan terapi saraf dan pembuluh darah di PENNASIA, rasanya berat dan sulit untuk cepat sembuh kembali. Karena organ sudah terlanjur sakit dan menderita.

Sumber: Normalisasi PENNASIA
www.SembuhAlami.com

5 thoughts on “Stress

  1. Saya tertarik dengan terapi ini,saya sedang mengalami sakit psikis dan fisik jg jd sakit,saya tinggal di jakarta,apakah ada cabang di jakarta? Terima kasih,mohon di jawab.

    Jwb:
    Jkt Depok Makassar dan Solo sdg Persiapan. Mungkin 2 Minggu lagi siap. tks.

  2. Saya tertarik dengan terapi ini, istri saya sedang mengalami depresi yang sudah lama hampir 3thnan. apa bisa pulih seperti sedia kala? cabang surabaya ada?

    jwb:
    Alamat Praktek:
    Purimas Regency blok B3/57 Telp (031) 871 2627 ;
    flexy (031) 7241 9696. Sebelah kampus UPN Rungkut Surabaya.
    Buka Minggu s/d Jum’at pk.08.00-13.00 dan 18.30-21.30, Sabtu tutup. Sebaiknya daftar dulu via telpon.

  3. maaf mas, cuma mau tanya apa sudah ada cabang di jogja.. Atau kalau misalnya belum ada, ada tidak rencana untuk mendirikan pennasia cabang jogja.
    jwb: Jogja blm ada. ke Solo saja. Lht di alamat Pennasia. tq.

  4. buka cabang dong di kalteng karena di sini gak ada terapi2..seperti ini….

    jwb:
    Sementara blm ada. Dari Sulsel, Balik Papan, Sumbawa masih banyak yg ke Surabaya. Doakan sgr berkembang kesana. tq

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *