Penyakit Jantung

PENYAKIT JANTUNG

Penyakit jantung merupakan pembunuh nomor satu, dan merupakan salah satu penyakit penyebab angka kematian tertinggi saat ini. Yang ke dua adalah stroke.

Banyak cara yang ditempuh untuk menyembuhkan sakit jantung seperti pengobatan, herbal, ramuan, terapi dsb, agar jantung sembuh alami, dan tidak tersengal lagi.

Penyakit ini disebabkan berbagai faktor, antara lain karena gaya hidup yang kurang sehat, merokok dan lain-lain. Penyakit ini juga cenderung lebih banyak menyerang wanita dari pada pria.

Penyakit jantung terjadi karena adanya gangguan pada suplai darah menuju jantung. Hal ini dapat terjadi jika dinding pembuluh darah tersumbat atau menjadi sempit karena lemak sehingga jantung gagal memompa darah.

Penyakit ini juga dapat merupakan penyakit bawaan, yang merupakan kelainan yang terjadi sejak lahir. Hal ini terjadi karena terganggunya pertumbuhan janin sewaktu masih didalam kandungan ibunya, sehingga juga mengganggu pertumbuhan organ-organ tubuh bayi termasuk jantung yang tidak lengkap.

Ketidaksempurnaan ini bisa diakibatkan karena beberapa faktor, seperti masalah emosional sang ibu ketika mengandung, obat-obatan tanpa izin dokter atau alkohol yang masuk dalam tubuh ibu.

Salah satu tanda penyakit jantung bawaan yang paling umum adalah bayi lahir dengan warna kulit kebiru-biruan atau yang biasa disebut dengan istilah “baby blue”, dikarenakan si bayi mengalami defisiensi oksigen.

Anak yang memiliki cacat jantung bawaan, bila tidak bisa disembuhkan dengan baik, akan mudah sesak dan lelah, sehingga anak-anak dengan kelainan ini harus sering beristirahat.

Faktor lain yang juga dapat menyebabkan penyakit jantung adalah gaya hidup yang tidak sehat yang memicu kegemukan. Hal ini dikarenakan diet yang tidak seimbang dan konsumsi makanan cepat saji. Kegemukan membuat lemak banyak terakumulasi pada jaringan tubuh termasuk jantung. Hal ini dapat diatasi dengan diet seimbang dan olahraga teratur, juga pemeriksaan rutin kedokter.

Merokok juga merupakan salah satu penyebab penyakit jantung. Nikotin dapat menciutkan pembuluh darah yang berfungsi sebagai jalan darah. Meskipun pengaruhnya tidak banyak pada pembuluh darah yang sehat, namun tidak demikian pada pembuluh darah yang kurang elastis atau yang dindingnya terlapisi lemak.

Faktor-faktor diatas penting untuk diperhatikan demi menghindari serangan jantung. Namun bagi yang telah mengalaminya, alangkah baiknya jika mendapat perawatan Pennasia dan memperbaiki gaya hidupnya, agar kualitas hidupnya meningkat dan memiliki harapan hidup yang lebih lama.

Dikuitp dari: www.SembuhAlami.com

This entry was posted in Gagal jantung. Bookmark the permalink.

24 Responses to Penyakit Jantung

  1. MASAYU AMANI says:

    telapak tangan keluar keringet ,tulang rusuk dada sering nyeri ringan
    sebelum tidur kaki pegel
    jantung nggak yaa? terimakasih jwbnya ke email.

    jwb:
    Sinyal jantung di dada sebelah kiri. perlu wawancara lebih detail untuk tepatnya. tks.

  2. didik murdianto says:

    saya tertarik untuk ikut dalam belajar sembuh alami yang bapak tawarkan ,maksud saya ingin mendaftarkan anak saya dia baru ulus sma di kota probolinggo,saya dafarkan agar bisa mengikuti pelatihan yang pendek ini apakah nantinya bisa langsung bisa menyembuhkan dgn cara Pennasia sembuh alami.
    mohon dibalas !terimakasih.

    jwb:
    Ya. Bismillah bisa. untuk kecerdasan rata2 tingkat keberhasilan 90%. Dan masih ada bimbingan gratis setelah belajar. tks.

  3. nhovy says:

    maaf aku mau nanya kira2 org yg terkena penyakit jantung di umur 30an masih bisa di sembuhkan gk yah?? makasih…

    jwb:
    Di umur berapapun, kalau di Pennasia biasanya bisa sembuh, dan terhindar dari ketergantungan obat. tks.

  4. Rifky says:

    saya sudah dinyatakan terkena jantug koroner karena ada penyempitan pembuluh darah di jantung dan di sarankan untuk pasang ring sebanyak 4 buah, Bapak bisa membayangkan berapa biaya yang akan saya keluarkan, mangkanya saya resah memikirkan ini, adakah bapak bisa membantu saya?

    jwb:
    4 ring harganya antara 200-250 jt. Ikut Workshop sakit jantung Pennasia aja. Hanya 2 jt selama 2 hari untuk merawat diri sendiri selamanya. tq.

  5. anggun says:

    saya penderita penyakit jantung, setiap penyakit saya kambuh jantung saya terasa tercabiok cabik, dan saya tidak sadarkan diri dan mulut saya mengeluarkan buih pertanyaan saya apakah bisa penyakit saya disembuhkan mohon penjelasnya.

    jwb:
    Bismillah bisa. Sptnya perlu juga terapi untuk kepala anda. tq.

  6. budi says:

    saya penderita jantung bocor ASD II 27mm, atau kbocoran pada sekat jantung 2,7cm dgn TVG 65mmgh ,normalnya 5 – 10mmgh… umur 34, baru terasa 5thn lalu, kondisi, pusing,mual,nafas pendek,capek sekali,tdak fokus,waswas,gemeteran,keringat dngin,jntung berdetaak keras/cepat,.sekarang hanya bedrest saja dan tdk banyak bergerak..apakah bisa disembuhkan dgn pennasia tanpa operasi??

    jwb:
    Bismillah, smg msh bisa. Sgr dtg saja sbg bentuk ikhtiar manusia dan jgn putus asa. Krn Allah SWT melarang kita putus asa. tq.

  7. prasena ardian says:

    pak biasanya sampai sembuh sampai sembuh berapa x terapi untuk sakit jantung? setelah sembuh apakah masih harus terapi lg atw hanya perawatan saja yg di lakukan pak? mohon jawabannya pak terima kasih

    jwb:
    untuk yg ringan-sedang perlu 3-4 kali.
    Untuk yg lebih rumit perlu s/d 7 kali.
    Sebagaimana organ lain, semuanya perlu dicek sekali-kali. tq.

  8. selly says:

    bagaimana caranya mengikuti terapinya?? terimakasih.

    jwb:
    Daftar bisa via telpon. Lalu datang pada waktu yg ditentukan. Lalu ikuti terapinya. Tq.

  9. indarto says:

    adakah kesaksian2 yg pernah berobat,saya ingin mengikuti terapi ini.
    jwb:
    Silakan lihat di halaman depan anda baca sampai bawah dan putar videonya. Anda juga bisa lihat di Youtube ketik Pennasia. tks.

    • indarto says:

      makash replay nya
      cuma masih penasaran
      bagaimana bisa melarutkan
      penyumbatan dalam
      pembuluh darah dan apakah
      ketika sudah sembuh perlu
      kontrol berkala gtu,

  10. indarto says:

    makash replay nya
    cuma masih penasaran bagaimana bisa melarutkan penyumbatan dalam pembuluh darah dan apakah ketika sudah sembuh perlu kontrol berkala gtu,

  11. endha says:

    apakah terapi ini spesialis PJK?
    atau lemah jantung jg bisa sembuh?

    jwb:
    Pasien terbanyak adl penderita jantung koroner. Banyak yg mau pasang ring/stent jantung akhirnya berhasil sembuh di Pennasia.
    Jantung lemah juga banyak yg sembuh. tq.

  12. endha says:

    oh iya gejala2 saya
    – jantung sering terasa panas
    – jantung kadang terasa di tusuk,dicubit,berdebar2 dan denyut nadi dimana2.
    – Gampang kagetan

    jwb:
    Itu skt jantung. Silakan dtg. Biasanya 3-7 kali sembuh. tq.

  13. endha says:

    maaf sudah 3x terapi tp blm ada perubahan padahal menurut terapisnya saya dibilang msh sakit jantung level sedang.mohon pencerahanya

  14. Abdi Pratama says:

    Assalam Dok,
    Sudah 3 bulan ini saya jantung saya selalu berhenti berdetak 1 kali. dan itu memberikan rasa tidak nyaman.dulu tulang2 dada saya tidak sakit saat mulai gangguan detak jantung tersebut. sekarang dada pegel – pegel, kalau pikiran tenang insyaallah jantung normal. tapi kalau tiba2 panik jantung skip2. Mohon penjelasannya, dan berapa kali terapi insyaallah dapat disembuhkan? Terima Kasih

    jwb:
    Wwwab. Semua organ bs mengalami masalah kpn saja. Yg penting cepat diikhtiari dan sembuh.
    Jantung yg sdh baik tidak akan skip2 dg kondisi apapun, normal spt yg lain.
    Insyaallah sembuh dg 3-7 kali terapi. tq.

  15. wira says:

    Kalau rasa kesemutan diseluruh tubuh sampai ke kepala, dan terus badan sedikit dingin… apa itu termasuk penyakit jantung, dan bagaimana cara mengatasinya ?? Mohon bantuannya, makasih…

    jwb:
    Ya, sepertinya lebih cenderung ke jantung. Silakan dtg untuk terapi agar cpt sembuh. tq

  16. Gama s says:

    Sy terkadang berbebar dan narik napas panjang agar terasa lega. Kenapa ya? Apa gejala jantung? Sy tertarik metode pennasia. Apa beda manfaat belajar berbayar dan yang gratis? Semoga bermanfaat bagi semua, amiiin.

    jwb:
    Bs jantung or paru2, perlu pemeriksaan lbh detail. Berbayar untuk pribadi, kalau gratis untuk jadi karyawan. Amin 3x.

  17. mertina says:

    dada berdebar, sprt ketakutan, terasa mual, saya mau nanya apakah salah st gejala penyakit JANTUNG?????terimakasih..

    jwb:
    Kemungkinan bsr gangguan saraf jantung. silakan dtg. tq

  18. Supriyadi says:

    Istri saya di indikasikan lemah jantung, sudah 2 kali hamil dan dari kedua kehamilannya tersebut semuanya lahir prematur skitar 6-7 bulan, dan bayinya setelah lahir meninggal. kira-kira di Pennasia bisa disembuhkan tidak ya?
    soalnya baca di artikelnya membahas pengobatan jantung koroner bukan lemah jantung?mohon responnya. terimakasih.

    jwb:
    Kami ikut berduka atas meninggalnya anak2 anda. Pennasia selama ini bisa menyembuhkan berbagai kasus sakit jantung. Termasuk lemah jantung, insyaallah. Silakan datang. tks.

  19. anto says:

    Dok saya mau tanya sudah seningguan ini perut saya kiri atas sakit, serasa penuh, sering buang gas, sendawa, lemas, pusing, dan kadan mual2. Bahkan skrg sring pegal2. Kira2 sakit apa ya dok? Terimakasih banyak..

    jwb:
    Itu jenis sakit maag. Tp krn sdh seperti itu, kemungkinan liver anda juga sakit. Silakan datang untuk lebih pastinya. tq

  20. Kiki hapsari says:

    ank saya umr 4,6 taon pny kelainan jantung bawaan ASD 2,8cm.
    pennasia dmn saya bs dpt no.yg bs dihubungi ato datang kmn utk terapinya???

    jwb:
    Alamat Pennasia: Purimas Regency blok B3/57 Telp (031) 871 2627 ;
    flexy/sms (031) 7241 9696. Sebelah kampus UPN Rungkut Surabaya.
    Buka Minggu s/d Jum’at pk.08.00-13.00 dan 18.30-21.30, Sabtu tutup. Sebaiknya daftar dulu via telpon/sms.
    Email: support@sembuhalami.com

  21. agung sugih says:

    sya berumur 18th dok, saya sudah di indikasi.kan lemah jantung bawaan lahir, apakah saya dpat sembuh total dan bisa bekerja untuk cari uang ? Mhon balasanya dok.
    Dan apakah ada cabangnya terapi ini, saya tinggal di Garut

    jwb:
    Insyaallah bisa sembuh. Kalau tidak sempurna sembuhnya, tetap ada cara untuk memilih bidang usaha dan pekerjaan yg tidak berat secara fisik.

  22. heri says:

    aslamualaikum ..anak saya 4,5 thn di vonis jantung bocor jenis TOF ap bisa di sembuhkan di PENNASIA dan berapa lama terapi nya…

    jwb:
    wwwab. Biasanya membaik dan makin baik. Kalau sembuh total mungkin lebih sulit dan perlu wkt yg lbh panjang tergantung kondisi dan respon tubuh pasien. tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>